-->

Saturday, November 05, 2011

Dunia Udah Gila-_-





Halo semua-_-

Masih dalam suasana bete seperti biasa._. whatever

Niat pertama : mau curhat lagi-_-
Niat kedua : mau mamerin sesuatu

Niat kedua dulu deh~ biar nggak di mulai dengan suasana sendu *?*

Oke, aku mau mamerin kaos barukuu~~ haha di beliin tadi sore sama tante, sebenernya aku nggak niat beli apa-apa dan nggak kepengen._. tapi yowes orang di beliin, bisa berbuat apa aku? *ngeles:p*
Kaos nya lucu.. lengen panjang trus enak gitu.. bahannya kaos *yaiyalah*. Warna nya lucu loo kayak mangga muda gituu *plakk*. Lorek-lorek ijo muda, kuning, putih unyu gitu deh pokoknya *-_-*

Oke cukup pamernya, ke niat kedua~ -_________________________- *langsung bete*
Aku lagi pengen nembak kepalaku, haha bercanda-_- tapi emang bener rasanya kayak gitu ._.
Aku jadi kayak anak bermasalah e:p ngeri nggak? Haha enggak-_-
Oke, pertama masalah temen, kedua sekolah. Aku terlibat di semua masalah yang pernah ada di dunia deh kayaknya *depresi*.

Aku nggak tau harus piye, tapi aku nggak peduli sih. Masih hari libur idul adha, ngapain repot? *plakk*
Entar ajadeh repotnya kalo udah mulai masuk sekolah lagi.
Tapi bukan salah siapa-siapa kok. Aku nya aja yang oon:p lagi sok baek di depan semua hahaha. Eh enggak deng, aku emang baek-_-

Oke lanjut! Aku akhir-akhir kemaren (?) suka BUANGET mikirin apa kata orang laen:p  nggak tau kenapa. Denger denger ada yang nggak suka sama aku dikit, langsung deh panik sepanik-panik nya bapak-bapak yang kumisnya berjatuhan *plakk*.

Nggak tau kenapa, sering ber-NEGATIVE thinking nggak jelas yang bikin uring-uringan. Tapi sekarang nggak tau aku udah langsung berubah drastis cuek sama apa aja wkwk. Siapa loe siapa gue, aku siapa dong? *abaikan-_-*

Udah deh curhat nya segitu aja, lagi nonton kungfu panda 2 nggak fokus nih wkwk *plakk*.
Oiya yang walking ke chatbox, belom tak bales maap yak >< aku males banget e abis lumayan banyak._.

DA~


4 comments:

Ins.. said...

Ekspresi pertama:
mantengin
Ekspresi kedua: njingkat ngakak pas "..trus enak gitu.. bahannya kaos *yaiyalah*."

Eh, muesti Ratri iki! :O
Ada yg 'aneh' pada kalimatmu! Amati! *kabur

Ratri Sekar~ said...

@ mbak Ins

Hue yang mana mbak?:OO *penasaran*. sek tak cari dulu ><

Rachmita Ayu said...

sama dlu aku jga pernah kayak gitu .__. haha banyak2in istighfar aja :) *gaya lu mith sok alim najis* hehehe .__.

Ratri Sekar~ said...

@ mbak Rachmit

wkwk iya makasih banget ya mbaknya:))