-->

Wednesday, November 23, 2011

Penggalauan di hari hujan._.

Halo alz *?*
mau cerita tentang tadi._. 


TRAGEDI UJAN *damdamdamdam*

oke lanjut tudepoin aja._.
tadi tu ya tau nggak eh? *nggak-_-* waktu pulang sekolah, ujan deres banget._.
aku ke depan kantor admin tempat biasanya aku nunggu jemputan,  trus sms ayah ku, "dah nyampe belom?", tapi gara2 nggak sabar dan oon nya aku._. aku langsung ajadeh lari ke tempat biasanya ayahku parkir, sebelum ayahku sempet mbales sms nya. 

sampe sana, *damdamdamdam*. ternyata mobilnya nggak ada. asem-_-
eh yaudah deh mau balik lagi ke depan admin, pas berteduh di bawah pohon, tiba2 ujannya jadi SUPER-DUPER-MEGA deres-_- langsung deh aku lari ke admin lagi.
sampe admin aku basah-_- damn banget. disana, udah banyak tu anak kelas 7 yang pada ngantri pengambilan hp sama nunggu jemputan. aku nyender di deket tiang. kayak nya aku satu2 nya orang yang basah nya keliatan banget-_-.

setelah ngecek hape ternyata ayahku belom bales juga, pulsaku yang tersayang jadi korban. AKU NELPON AYAHKU. AKU NELPON AYAHKU *di ulang biar tegang-_-*
dan ternyata....................... *alay._.* ibukku katanya yang jemput-_-

asem banget, ibukku naek motor setiap hari. dan itu berarti aku di jemput naek motor. di HARI HUJAN.-_-
sumpah ngenes banget._. 

setelah nunggu agak lama, ibukku dateng. dengan MOTORnya._.
aku dengan pasrahnya langsung lari ke motor, trus payungan pake jas hujan kelelawarnya ibukku. 

sumpah posisinya nggak ngenaki banget ><. dan setelah di inget2, itu jas hujan sumpah nggak ada gunanya banget. aku nggak nyalahin ibukku lho ya tapi O:) *apadeh-_-*

kita pun jalan pulang, naek motor, ujan-ujan, pake jas ujan yang sangat tidak membantu, AMAZING. 
di jalan aku ngantuk2 di dalem jas ujan, karna tempatnya sumpah bikin kita FREZE di dalemnya. kepalaku nunduk sambil di sangga *?* tangan. pandangan yang bisa aku tuju cuman ke BAWAH. dan itu ke tempat KAKIKU. 

aku ngeliatin kaki ku yang sumpah miris banget. 
aku masih pake sepatu kets sekolah, satu2 nya-_- 
aku emang nggak punya banyak sepatu kets, soalnya semua cepet kekecilan._. 

"yang di liat dari luar itu nggak seberapa dari kenyataan di dalemnya" -some quotes dari antah berantah-

di dalem sepatuku yang kena ujan itu, tersimpah air kurang lebih 2 galon-_-
kaki ku renang2 di dalem situ._. nggak tau apa yang harus "dia" lakuin. 

aku ngerasa penderitaan nggak berhenti sampe di situ aja. 

iya, aku kedinginan. BANGET.
aku juga ngantuk2 gitu di dalem jas hujan. dan kalian pasti nggk bisa bayangin gimana ada orang ngantuk2 sambil menggigil. UNBELIEVABLE. 

beberapa jam menit kemudian, aku sampe rumah. 

aku langsung sujud2 di garasi motor terus meluk ayam ayahku yang ada di kandang deket pintu belakang

sampe rumah, aku langsung meres kaos kakiku, ngeluarin air dari sepatuku, ganti baju.
baju nya itu kerasa KERING banget. walopun sebenernya biasa aja. I LOVE KERING. 

HAPPILY EVER AFTER :) 

Ini ceritaku, apa ceritamu? :) *senyum nista*


THE END! 



5 comments:

Ins.. said...

Mana ceritanya, Rat??? #mintadijitak #kemudiankabur

Ratri Sekar~ said...

@ mbak ins

*tarik nafas dalam dalam*
em.. disitu mbak :))))))) *senyum ganda*

Sintya Swasthi said...

Aahh? Mba retri, maaf tapi jujur ajaaku ngakak bacanya XD

Sintya Swasthi said...

*mbak ratri #sori mbaak

Ratri males login:D said...

@ Sintya Swasthi
wkwk aduh adekk.. nggak papa xD btw makasih yaaaa:) xD kamu baek banget deh, manggil retri juga ngga papa :) *plakk