-->

Saturday, October 01, 2011

7 hal yang bisa membuat blog anda menarik *Panas

Helloo ^^
saya, as Ms.Mustache mau share sedikit pengetahuan tentang blog buat kalian! yah.... bagaimana pun juga saya udah senior gimanaa...gitu *plakk*. so, kalian patut ndengerin ceramah saya *-_-*


 WUUUUUUU 

  
lhoh nggak percaya? gini ya.. TEORI NYA ::
saya ini, udah nge blog dari awal kumis saya baru seupil, nyampe sekarang, kumis saya udah selebat daun pohon beringin. menurut L? 
 
-oke abaikan-
 
okedeh:) inti nya ratri hari ini mau nge share tentang '7 hal yang bisa membuat blog anda menarik *Panas"
em.. ya pokoknya gitu deh judulnya! walopun tulisan *panas nya rada ngganggu._. 
 
Langsung aja ~  






Tentu kan 1 tema blog yang menarik!

kalian bisa mulai dengan nentuin satu tema blog yang menarik, kayak gue:p *songong abaikan*. misalnya ya, ada seorang blogger yang udah terkenal banget di seluruh dunia jagat raya per-bloggeran karna dia pake tema mustache buat blognya, dengan tentu nya design yang profesional dan nggak norak,orang yang walking ke blog nya jadi tertarik dan betaah ngeliatin blog nya dari sudut ke sudut. oke, aku tau kalian ngerasa kayak kenal cerita ini, tapi itu ngga penting hahaha yang penting ilmunya *alesan:p*
Dan terbukti kan dari cerita itu, tema blog juga penting :) bisa dari warna, icon, maskot, sampe isi cerita.


  Kreatif menulis Posting!

Isi posting juga nentuin berat bobot *?* isi blognya. tentuin isi posting yang menurut mu menarik. misal curhatan gokil, tutorial blog, freebies, dll. Kita juga harus buat postingnya itu *?* dengan menarik. misalnya mau bikin curhatan gitu, nah kalo nggak menarik ato cuman sekedar nyerocos dan nggak ada selingan lucu kek, sedih kek, dll bisa bikin orang boring bacanya dan ngerasa nggak penting dan segera cabut dari blog anda *bahasaku*. bikin lah curcol yang bermutu dan LUCU abis sehingga blogmu di sukai dan nyampe2 di promosiin ke blog orang dan di bilang bisa bikin ketawa:)) *kayak pernah denger juga cerita ini :p*. atau, bikin tutorial copas dari berbagai sumber tapi samasekali nggak kasih credit atau malah ngaku2:p bisa bikin orng yang punya marah, dan orang yang baca jadi ilfil. 

Ramah-ramahlah sama orang :)

Kita harus jaga sikap kalo nulis blog/ punya blog. soalnya, blog itu diliat BERJUTA-JUTA orang di dunia dengan cuman tinggal ngetik link nya. jadi, jaga sikap kalo lagi blogging :). Ramah-ramah lah sama orang yang walking dan nulis di cbox anda *?*, juga kalo ada orang yang ngasih kritik dengan cara menyebalkan, jawab aja dengan sabar:) tapi, kalo ampe udah keterlaluan, ADUH OMELIN AJA ITU ORANG *ganyante:p*. 
terus, kalo kita lagi marah, trus curcol di blog, jangan sampek kita ngeluarin kata2 yg nggak senonoh *kayk sapa ya._.*, itu bisa buat orang ilfil juga..





eh iya baru 3, bentar ya >< gara2 nulis ini aku jadi lupa ada les -_- *plakk*
lanjutin entar!












5 comments:

Insert Ins' Art said...

Kuocakk!! >∀< saya jadi kalah kocak [?]

ESNTRN said...

ngakak ratrii =)) wahahaha:D

Ratri Sekar~ said...

@ mbak Ins Saja

wkwk waduh maaf mbak maaf melangkahi mayat embak >.< *plakk* btw makasih nya suyunggsss:**

@ esen

aa hahaha makasih esenn:)) entri mu juga apik2 kok ^^

Insert Ins' Art said...

PADAHAL UDA DIGANTEEEEEEEEEEEE [re: saja] Щ(ºДºЩ)

waa, saya baru tau kalo Anda mayat baru =P

Ratri Sekar~ said...

@ mbak Ins URS

wkwk oiya ga liat xD iya nii.. mayat baru, mohon bantuannya yahh ;)) *plakk