-->

Saturday, October 01, 2011

back!

harus nya ini posting kemaren tapi gara2 inet rumah annoying banget jadi baru di post sekarang bzztt u.u






Wahai semua readers, dan walkers, dan ers-ers lainnya *-_-*

Udah lama nggak keliatan kalian! kemana ajaa? *lho?!*
okey, sebenernya yang 'KEMANA AJA' itu adalah aku._. gatau ya akhir-akhir ini aku lagi males banget IDUP. males nge-net, makan aja males:p yah begitulah gatau ada kerasukan apa aku ini huhu u.u

okedeh setelah lama menghilang saya kembali lagi *tabur bunga*
dan its mean kalian pasti seneng-sedih-susah (?)-dan gembira sekali melihat kehadiran saya:)

*abaikan*

pembahasan kita yang pertama adalah masalah templet-_-
sumpah ya eh bosen banget pake templet ini hu hu hu u.u
yah walopun bisa di edit2 gt tetep aja kurang SREK...

header doang deh yang di ganti ama letak tombol2 -_-

btw masalah HEADER, menurut L?:D
wkwk itu header aku bikin gara-gara udah bosen liat header lama yang ada gambar artis berkumis menggoda yang udah semakin rontok kumisnya. so, ganti deh:D

header baru hidup baru

*lho? abaikan*

header itu terinspirasi sekali lagi gatau mungkin dari ilham yang barusaja turun dari langit,

yah nggak mungkin deh itu terlalu ngaco, emm.. kasih tau nggak eaa darimana... *jayus -_-*
oke semakin gapenting deh ya sekali lagi itu terinspirasi dari mustache :)

:D *?*

soo. gimana pendapat kalian semua tentang header baru?

oiya lucu nggak sih?:/ aku nggak yakin deh, sebenernya buat kalian yang nggak ngedong.. itu alur ceritanya begini..


Jadi ada 2 orang kantoran *yang nggak kayak orang kantoran* lagi nunggu di halte bis, yang satu baca koran tanpa judul:p, yang satu liat jam kenapa bisa nya ga dateng2.
trus 2 orang itu sama sama punya kumis. eh ternyata kumis si orang baca koran itu adalah anaknya kumis si orang liat jam!! dan setelah sekian lama terpisah..
DAM DAM DAM


mereka pun bertemu, 
jadi anaknya muka kaget gitu bilang  "hey papi ~"
dan ayahnya dengan mewek dan linang air mata dan masih gak percaya bilang "son?! is that u?!"
.....end....

gitudeh pokoknya yaa walopun jayus jayus gimana gitu...




HOPE U LIKE IT! :DD

No comments: