-->

Saturday, October 08, 2011

Kata-kata mutiara di film spogebob :') - copas from Kawaii

kata-kata mutiara di film spongebob squarepants~ nemu entri ini dari blog Kawaii ^^ apik menyentuh:')
btw setelah di baca-baca dan di serap sarisarinya *plakk*. saya menemuman bahwa patrick lebih bijak dari pada spongebob :'DD














film spongebob tentunya sudah gak asing lagi  didunia perkartunan didunia ini, yups, tentunya diantara kalian pasti ada yang masih gemar nonton film ini? ya kan ya dong? hihi..spongebob emang gak ngebosenin (kecuali kalo nonton episodenya itu itu lagi), tapi tau gak? ternyata dibalik kocak dan konyolnya film ini, ada kata-kata yang indah banget, mau tau dong? ni dia kata-katanya

1. pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan, aku (patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (spongebob)

2. spongebob : 'apa yang biasanya kau lakukan saat aku pergi ?'
    patrick        : 'menunggumu kembali...'

3.Saat sponge bob menjadi kaya dan melupakan patrick juga tmn2 spongebob yang kaya pergi dari spongebob, spongebob memohon kepada patrick, dan patrick berkata:



 'kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali'

4. saat patrick difitnah mencuri jaring ubur-uburnya spongebob, patrick berkata :

 'tak apa kawan..aku mungkin hanya bintang laut yang jelek..lebih baik aku pergi dari bikini bottom..ini ambil saja barang-barangku tapi aku tak akan pernah mengambil jaring-jaringmu kawan'

5. patrick berteriak 'AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!'

6. kalau kamu memberitahukan rahasiamu pada temanmu maka itu namanya bukan rahasia lagi

7. waktu spongebob mau masuk jelly spotter, terakhirnya patrick bilang
 'pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat'

8. waktu itu orangtua patrick mau datang ke rumahnya, tapi patrick takut dikatain bodoh sama orangtuanya. demi patrick, spongebob rela berakting jadi orang bodoh biar gak ngatain patrick bodoh. terus patrick bilang ke spongebob 'TEMAN ADALAH KEKUATAN'

9.
waktu patrick dianggap ada keturunan raja terus mulai ngambil barang-barang milik oranglain, terus dia berkata
 'hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu...'

10. waktu spongebob mau les nyetir buat dapetin sim ...
 'seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, barulah kau bisa berlari'

11. waktu spongebob lagi nyari spatula baru, terus dia dapet spatula emas (kalau gak salah), tapi si spatula emasnya gak nurut sama spongebob akhirnya dia balik ke spatula lamanya, terus spongebob ngomong :
'ternyata semua yang berkilau itu belum tentu emas'

4 comments:

Rana Montana said...

oh iya, no. 11, bukan spatula emas.
tapi "Le Spatula"

*saking seringnya nonton episod ginian, jadi apal -__-*

Ratri Sekar~ said...

@ Rana

we iya? haha makasih ya dek,
abis aku cuman copas sih.. jadi gatau deh:)

intanemic said...

whuaaa~ suka bgt sama kata2 nya.. #unyumoment

Ratri Sekar~ said...

@ intanemic
wkwk iyadeh mbak iya *tatapan unyu -?- xD