-->

Sunday, October 30, 2011

Galau apaan?

Halo gals~
dah lama aku nggak posting apa apa selain tutor (keren) yang terakhir kali._. lagi nggak mood nulis sih ya ha ha *lucu ya?-_-*.
Paling buka blog, liat chat box, mbales, terus udah-_- login aja males wkwk *lucu banget-_-*

Tebak apa?

iya.


saya lagi galau.-_-


udah berapa kali ya aku galau? nggak tau deh nggak ngitung. yang jelas galau tu nggak enak banget._. walopun bahasanya agak alay dan labil, tapi mendingan bilang galau deh daripada 'sedih', 'bimbang', 'bad mood' dan lain-lain.


GALAU APAAN?

Galau adalah -> suatu perasaan yang kita anak remaja *labil* rasakan. 

co : - Sedih - Frustasi - Bimbang - Patah hati *--* - dan lain lain

sumpah ya. dari contoh di atas, yang paling pas cuman bilang kalo 

"rasa nya nggak enak.." -ratri s.w

*kayak quotes di tivi-tivi:p*

oke, itu tadi seputar GALAU APAAN. 
em.. jujur aja saya lagi galau sekarang *kayaknya tadi dah bilang yaa... --a*

nggak tau ya, sejak mengenal kata GALAU saya jadi sering GALAU. gara-gara GALAU itu liat deh blogger, kalo kalian walking ke blog saya = lagu GALAU, header GALAU abis, postingan? baca aja nih GALAU ABIS-_- 

so, apa yang saya rasakan kalo lagi galau? 

"nggak niat idup"

"nggak pengen ngapa-ngapain"

"menyalahkan takdir"

"melo dramatis eneg-_-"

"PIIIPPPPPP"

dah itu haha curcol-_- emm.. yaudah deh daripada nanti kalian ikutan galau, BYE!~



No comments: