-->

Sunday, July 31, 2011

Fasting~ Fasting~

Aaa seneng banget deh entar sahur:D

Sekarang waktu menunjukan pukul 10.00 waktu indonesia bag.laptop nya tante nya ratri:p Oke, tadi itu jayus._. tapi kalian ketawa dong:D biar aku seneng, trus kalian dapet pahala deh:D *abaikan*
Besok sahur apa yaa?? *mbayangin pagi2 tiba2 ada orang dari delivary KFC nganter molten cake, spagetti supreme, soup cream, pudding, nasi ayam (?) dan tagihan-_-*

By the way saya mau ingatkan!

1. Jangan lupa ALARM:D
2. Jangan lupa delivery makan sahur buat saya
2. jangan lupa abis sahur sholat subuh~ trus nge blog deh:D 
3. jangan lupa abis itu visit blog saya
3. Jangan lupa kalo ngantuk ya tidur lagi (?) tentu nya abis sholat subuh O:)

Oiyaa~ mau ngucapin, SEKALIAN:D


Marhaban ya ramadhan~ selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.. maaf kan kesalahan-kesalahan yang telah saya perbuat selama ini, dan tentu nya saya juga akan memaafkan anda:) perkuat tali silaturahmi dengan sering-sering blogwalking ke blog teman:) termasuk SAYA teman anda:D *astaghfirullah (ngalim:D)*. 
Semoga tidak ada halang rintang yang melanda selama kita menjalankan ibadah suci ini.. Terimakasih juga bagi yang tidak berpuasa untuk peduli dan memberikan aspirasi yang sangat dermawan:) bagi anak2 yatim, dan orang2 yang kurang mampu, semoga kalian semua mendapat berkah yang berlimpah di bulan suci ini. AMIN

STOP! wait a minute, ini jadi kea pembacaan ucapan terimakasih pas dapet award Miss Univers 2011-_- Okedeh:D pokoknya begitu:3 maaf belom bisa share2 kartu lebaran haha:D karna ya emang belum lebaran:p 


dates it! Askum:D

2 comments:

TiffaniRpb said...

Aku juga minmaf eaa banyak salah.__.

Ratri Sekar~ said...

wkwk enggak banyak salah kok kamuu:** iyaa~:D