-->

Friday, July 08, 2011

Cinta mati:( ngga cuma LAGU!

AA liat On the Spot sedih bgt:(

Masak ada cowok yang rela nikahin cewek nya yang hidupnya tinggal seminggu lagi:(

Ada cowok yang cewek nya sakit, dia nyuri buat pengobatan ceweknya, si cowok ke tangkep, si cewek hidupnya ngga lama lagi, mereka nikah di penjara:( Eh habis itu ceweknya meninggal:(

Ada cowok yang istri nya uda meninggal, terus si cowok buat terowongan di bawah tanah buat sampe ke makam istrinya, terus tidur bareng. di pakein baju bla bla bla, terus ada orang yang ngaduin ke pemerintah, terus di larang. eh si cowok nya malah bawa kerangka mayat nya kerumah. Jadi di jauhin warga gara2 di rumahnya ada kerangka mayat mantan istrinya:(



Ada Cowok yang menikah sama cewek nya yang udah meninggal:( si cowok itu nikah sma mayat cewek nya di pemakaman:( sedih banget, dia tetep megang tangan ceweknya:(

Ada Cewek yang rela nikah sama cowok nya di pemakaman gara2 cowoknya udah meninggal:(

Ada Cewek orang kaya, yang tunangan sama cowok biasa. sebelum nikah, si cewe meninggal gara2 demam tinggi. si cowok kabur terus ikut militer. keluarga si cewe yang kaya berhasil nemuin cowok itu terus di suruh nikah sama mayat cewek nya yang di tegakin pake tiang kayu di punggungnya *ini mah kasian cowoknya:p*

Ada cowok, yang cinta sama cewek yang uda tua banget. di daerahnya, itu di bilang tercela dan nggak bermoral. akhirnya mereka menikah terus kabur tinggal di suatu gua di bukit. Nah cewek sama cowoknya itu jadi petani. Karna si cowok kasian sama cewek nya yang uda lansia, si cowok mahatin 6000 anak tangga di jalan ke bukit itu buat ceweknya, pas ada wartawan yang kesana, terus nemuin mereka yang lagi ndaki anak tangga itu. dia kaget banget. Itu beneran cowoknya yang buatin:(


AA sedih:p banyak banget orang jaman sekarang yang ngeremehin pasangannya. mungkin udah jarang banget ya ada orang kayak gini. Tapi semoga aja masih ada rasa cinta dan kemanusiaan di antara kita sekarang. CAYO:'( *nangis kejer air mata buaya:(*


Thanks for reading:)

4 comments:

Syifa said...

hiks hiks, coba bisa nemuin cinta yang kayak gitu ya kak. :')

Ratri Sekar~ said...

haha iya dek:)

Baek banget itu pasangannya:')

Astian said...

aje gilee..segitunya yaa...semoga aku dapet calon kek gitu..hohohoho...amiinn..

Ratri Sekar~ said...

wkwkw XD iye pengen:p

haha AMINN