-->

Friday, July 01, 2011

Award? ahak ahak! Award? ahak ahak!

Hay blog:D
Akhir nya setelah sekian lama aku nunggu-nunggu di tengah jalan kagak ada award yang lewat *?* AKHIRNYA AKU DAPET JUGA!!!! yey ~(‾‾)~
Aku kegirangan banget sumpah ><
Yaa.. walau sebenernya judul postingannya agak terlalu berlebihan._. Okelah ngga usah bahas itu  (˛)

Award nya aku dapet dari Kak Lettha:)

Dan ini Award nyaa (┌' ,')┌


Hyee lucu kann ^0^

Oke, sebenernya award ini nggak segampang itu aku pampangin:p jadi ada RULES nyaa :



1. Copy award dan pasang di blog kamu yang dapat award ini~
2. Berikan ke 5 blogger, trus tulis pendapat kalian tentang mereka:D
3. Beritau 5 fakta menarik tentang diri kalian
4. Jangan lupa ucapkan thanks buat yang kasih award ~(‾‾)~


Dan yang akan aku beri award ini adalahh.... DAM DAM DAM DAM *?*


1. Tiffany:D  ( http://tiffanirpb.blogspot.com )


--> menurut saya, blog nya tiffany ini ENTRINYA gokil:D aku langganan mbaca kalo pas dia bbikin ^0^ selera template nya juga keren:D Good job tiff!


2. Anita:D ( http://casvanita.blogspot.com/ )


--> Empunya baek XD suka walking ^^ pinter gambar, blog nya juga simple cute gitu:D header nya bagus:3 taapi blog nya agak berat sayang nya:( di entengin ya mbak:D


3. Jeng Blogey:D ( http://jeng-blogey.blogspot.com/ )


--> Empu blog nya gokil:D selera nya bagus! templet nya juga >< terus katanya namaku itu sama kayak nama tante nya XP *?*


4. Esen:D ( http://callmeesen.blogspot.com/ )

--> orang nya baek:) blog nya juga lucu. haha

5. Mbak marda:D ( http://garagaramarda.blogspot.com/ )

--> mbak marda itu langganan award sama aku haha:D orangnya baek:) blog nya lucu >< spongebob semua^^ nah itu saja:D

Nah sekarang, yang paling nggak ku tunggu-tunggu:p 5 fakta tentang RATRI-_-

1. Suka jaim kalo sama orang banyak._.
2. Kalo uda kenal cerewet banget ><
3. Nggak takut sama binatang apapun *jiehh* XD except kodok:p
4. Diem diem suka warna pink, tapi AKU JUGA SUKA SEMUA WARNA:D
5. Satu2 nya blog yang di urus dari sekian banyak blog itu ya blog ini ><

Nah udah kan *pundung* XP
Yang terakhir rasa terimakasih ku buat kak Lettha:D

"Makasih ya kak udah ngasih award nya XD wah sebenernya kalo aku yang dapet duluan aku bakal ngasih ini ke kak Lettha haha:D tapi yaudah:D TERIMAKASIH ^0^"




Its over:D enjoy the award guys! *sok inggris:p* Bye (wave)

4 comments:

ESNTRN said...

makasih ratri :D

TiffaniRpb said...

Thanks ratri :*
Boleh minta scroll bar (aku n\gak tau namanya, pokoknya yang buat naikin&nusunin page disebelah kiri itu lho) yang wara pink gimana yah?:O

Ratri Sekar~ said...

samasama @Esen sama Tiffany :D
Boleh boleh ^^ ntar aku tulis di tutor yak:D

Noni Setianingsih said...

makasiiiiiiiiiiiii sayaaang :* :*
itu nama tante ga usah dibawa2 jg kayaknya.hihi