-->

Tuesday, July 05, 2011

Malem-Malem:D

Hoey:D
Aku belom tidur  lho~ dan sekarang waktu menunjukan puku 23.45 *TENG*

Aku lagi nonton spiderman 3:p film yg uda banyak kali tak tonton:p Yang isinya ada manusia pasir nya itu lho~ *sotak XD*
Sebenernya aku nggak begitu nyimak film nya sih:p cuman nengok aja sekali2, tau tau ada di harry:p *what de?!* wkwk, Oiya~ Eh ini eh marry jane mau jatoh:p sebenernnya aku nggak begitu suka sama dia. ngga tau kenapa:p matanya agak aneh~ wkwk sayu2 ngantuk gitu:p kayak nggak bisa melek *di gebukin fans*

Em btw, tadi aku ngamplaz lho eh sama Safa:D tau nggak cuman ngapa? makan, foto, sama liat2:D wkwk, tapi sumpah capek bgt XD naek TJ pulak-_- rame banget TJ hari ini-_-



Oiya, kalian ya kalo di futcort *njelei bgt b.ingg nya:p* milih makanan yg uda jelas enak apa enggak nya, kayak aku sama safa tadi XP kita makan di loping ***.. manaitu?:o ada lah pokoke:p
Aku pesen burger MAHAL harganya 18 ribu, OPOWI? XP dan safa pesen nasgor seawed harganya 21rb. burger ku lama bgt datengnya-_- punya safa dateng duluan, dan setelah di coba. BENER SUMPAH NDAK ENAK BGT-_- keasinan nggak jelas gitu. yg enak malah ikan goreng tepung yg di sajikan bersama nasi. Jadi tak kira, menu utamanya itu bukan nasgor nya, tapi ikannya --'

Oiya tapi burger nya lumayan:D cuman yo mending beli Mister burger XD murah enak:D nah ini, enak sih enak. tp burger nya size biasa, eh kentang nya akeh bgt-_- mana aku nggak suka kentang lagi --a
Tapi lumayan lah burger nya bikin kenyang sama enak, kasinansi safa~

ohh poor safa:( *wkwk*

EH! waktu pas kita otw ke amplas, safa kasian lagi. kan di TJ masuk nya desak desakkan. kan ada tempat duduk kosong 2, tapi nggak deketan. aku sama safa suruh duduk, aku uda duduk. safa baru mau duduk, soalnya orang di sebelahnya itu tu tidur, trus jadi bikin susah duduk. eh kan bus nya jalan. si safa jadi mau jatoh gitu. nah kan orangnya yg di sebelah safa bangun, eh dia bilang "Aduh sakit mbak.. BERAT BANGET E MBA" -> wo sumpah nggak punya attitude banget-_- Safa jadi bete:p mana ada orang laen denger ketawa lagi~ sumpah njelei-_-

Bersyukur DIA turuh-_- go to hell aja sana-_- naek TJ jurusan neraka:p

Eh yaudah deh~ pulangnya aku naek tj sampe rumah safa, terus di jemput~

SELESAI:D *btw postingan awal sama akhitnya nggak nyambung blas XD*

No comments: