-->

Friday, July 08, 2011

AA dream high tayang di INDOSIAR-_-

AA~ kalian masih inget postingan ku yang dream high? AA itu lho~ film 'drama korea' paporitku T.T yang aku capek nonton dari cd, eps 1-16 yaahh~ bjkn cd nya:p

EH EH EH! barusan, siang ini, SIANG INI!! aku selesai nonton itu film di lappie, walopun eps akhirnya di bagian akhir ada DAMAGE AREA-_-. Tiba-tiba aku liat iklan di tivi, DAN DAN dan *kok kecil?* DAN!! apa yang terjadi??!!

INDOSIAR AKAN MENAYANG KAN FILM DREAM HIGH

HElo? kenapa elo ngga bila ha?! *esmosi tingkat tinggi*-_-

Capek nya aku nonton di laptop, bjkn *;p* lagi cd nya. ARH CCD sekali-_-

AA bisa gila~

Yah walopun sebenernya ada enak nya juga:p yang laen belom nonton, aku udah, yang laen belom tau, aku udah, yang laen belom ngerti, aku udah:DD

Dan nggak perlu repot2 keburu2 kalo udah jam tayang nya di tivi:p

OKE, btw emang aku agak emosi. tapi nggak jadi deh:p

KAN AKU LEBIH APTUDET KALO NTAR TEMEN2 NGOMONGIN:p


wassalam-_-

No comments: