-->

Wednesday, August 24, 2011

You know what? its holiday:D

YEY! ga kerasa udah libur~ dan saya liburnya 3 minggu lho eh:D FYI aja saya merasa beruntung banget di kasih libur 3 minggu ama sekolahan:D *dan ga ada yang mau tau sepertinya._.*

but, lagi galau aja ini aku-_- gara2 sekarang semakin dikit orang comment di post saya HUA-_- *gajebener*. gatau ya saya harus nulis apa supaya menarik dan blablabla. walopun saya uda kasih comment buat mereka di post2 yang menurut saya menarik:'( dan ngga bermaksud buat minta balesan,
but pengen aja gitu ya di kasih komen T.T *eh apadeh*

but but but anyway, kita tinggal dulu curcol saya yang tiba2 yaiyalah tiba2 namanya juga CURCOL-_- di atas tadi dengan keindahan LIBURAN panjang dan berbagai barang indah yang ada di sekitar saya:D   

Lebaran emang identik sama NEW THINGS yaa~ but nggak selamanya:D
yah walopun sebenernya saya mau cerita tentang itu._. tapi nggak semuanya baru kok ^_^

apa artinya? artinya adalahh..


AKU ABIS BERSIH-BERSIH *tumben* DAN NEMUIN A LOT OF THINGS YANG TERCECER DIMANA MANA:p

okey:D dan aku bisa gunain itu buat nyocokin ama baju lebaran:D so~ nggak semua nya harus baru kan ^^ *sok*

oke deh, setidak nya itu saja;p karna sebelum nya sebenernya aku mau nulis post yang NGGAK GAJE tapi karna emang mungkin takdir kayak si JONY BLAK-BLAK an yang uda ada takdir nya "Jony, kamu akan menjadi orang yang blak-blakkan", dan saya =  "Ratri, kamu akan jadi orang yang gajebo"-_-  

jadi wasallam ^_^

6 comments:

oomguru said...

ooiya bisa..
cuman mu ngomen di posting kagag mau muncul dah postingannya. #koneksingesot

ya udah dah.. komen yang tadi lupa lagi,
tar kalo inget komen lagi.
*huhuy

Ratri Sekar~ said...

wkwkwk XD

btw makasih udah komen walopun lupa yg tadi XDD

fainurul said...

komenin deh buat kamu :)

Ratri Sekar~ said...

@ kak FAI tercintong XD

aw great makasih XDDD

fainurul said...

mending kiat komen-komenan aja dek, blogku juga kayak kuburan :(

Ratri Sekar~ said...

@mbak Fainurul@
lho kok?:O woo bagus kok blognya~ cuman kurang terang dikit aja sih emg XD wkwk ganti aja lagi:D cari di tag kawaii nek aku:p wkwk