-->

Saturday, August 20, 2011

Oohh tante plis deh-_-

#CURCOL

hey cuyy~ bentar lagi lebaran:D dan gue uda mulai di kirimin baju2 ama tante-tante kesayangan guee *karna suka belanjain gue:p*.
dan kemaren, tante gue dari cilegon uda beliin gue HAHAHA baju (?):p 





BUT YOU KNOW WHAT?! *what?--*
tante gue beliin satu baju kea daster batik kecil gitu tanpa lengan yang sumpah lengan atasannya seksi banget:p BUAT GUE-_-



padahal kan saya juga pake jilbabun tantee:) baek banget deh;D -_-
yaudah, terpaksalah saya tertawa, abis itu bersyukur:p karna itu masih bisa di pake buat atasan dan di tambah ROMPI idaman gue yang di janjiin ibuk mau beli:D haha ada untung nya juga sih di beliin itu:D
jadi gue ya keep stay COOL aja dengan daster mini super seksi itu XP 
wkwk tapi batiknya apik kokk:D makasih banget ya tante cuyung:**

yaya its oke, daripada adek gue yang badannya sekecil biting (kayak gue:p) di beliin baju XL yang ukurannya sama kea baju buat bapak saya-_- merana sekali dia:p haha salah ambil di toko kaliikk~



END!

No comments: