-->

Wednesday, August 03, 2011

Kata apa yang paling gaul? GALAU-_-

Assalamualaikum~


*muka galau maksudnya:p*


saya lagi galau ya allah *ngalim biar galau ilang._.*
tau nggak kenapa? bukan karna galau itu gaul lho ya trus aku mau mau aja jadi galau-- its not MUTU (?):p
aku galau gara-gara wings :p tau apa itu? endak-_-

itu tu kayak program sains di skolahku~ dan dulu aku tertarik dan daftar, sebelum semua nya berubah karna jadwal dan semuanya BERUBAH T.T

jadwal wings ternyata nggantiin minat bakat -> Langsung aku niat CABUT-_-
aku nggak begitu deket sama anak anak yg ikut wings -> niat CABUT-_-

aa tapi aku suruh nyoba dulu:p dan gara2 pas lebaran ga ada wings jadi aku nggak punya ALASAN untuk keluar-_- jadi aku terperangkap ikut wings selama lebaran oh so hell-_-

yahh~ jadi aku terpaksa pulang pukul dua  pas lebaran-_- aa ndak papa lah:) aku masih bisa ngerti kalo itu~ tapi ya tetep aja, aku pengen cepet CABUT~

yaudah deh pokoknya gitu._. tangan ku sakit ni gara2 ngetik pr basa jawa-_-

Wassalamualaikum~

No comments: