-->

Saturday, December 04, 2010

Pengakuan =='

banyak msalah ttg skulah tuh bkin kpala mledakk ! #duaarr!!
ap lagi aku uda ga betah asrama di bias :'(
jadi, aku maw pindah smester 2 ke sempak *4 pakem XD*
aku sbenernya sih suka' di bias..
tapi asrama? ohh noo!!! *lebay =='*
jadi terpaksalah aku pindah ke sempak, ya ga terpaksa" juga' sih.. aku emg suka og skolah dsana, kyaknya >.<
soalnya dulu ak juga kan pernah tes dsana *pernah crita di "pngalamand test at 4pkem"*
maap di atas agak promosi posting, XD

tmen-tmenku juga' bnyak yg disana, jadi no prob lah nek misal aku skolah dsana..
ga usah repot cri tmen akeh"
tapi, masalah RSBI nya itu loo.. huaaa,, inggrisku aja elek,
cuma a-e-a-e,,
kalo cuman ngomong byasa sih yaa... no prob lah *halah.. buktikan!*
tapii.. itu PELAJARAN! bayangkan.. huhuhu hidupku tmbah tersiksa! :''''(

tapi, ga papa sih..
yang penting aku ga masuk asrama.
aku anti bgt! bangun kepagian, antri mandi kesuen, harus tinggal bareng tmen 24 jam
ap lagi klo ada masalah.
tapi sbenernya di bias tuh enak,
tmennya baek-baek, akhlaqnya terjaga .. *hahahaha, di 4pkem sih juga. tpi lebih di bias*
tapi di bias tuh anak2 nya ramah, ga misoh2 *ad sihh :p*
trus juga pel.agamanya apikk *walaupun kdang malesii =='*
tapi, yg bkin aku suka tuh gurunya baek"
mksudnya tuh ga mengekang muridnya
berbaur sma muridnya, trus juga ga terlalu kaku pelajarannya,
n KBMnya asyikk

semoga di 4pkem kyak gtu juga
tapi maap yaa.. saia tidak bermaksud menjelek-jelekkan kedua sekolah tersebut
emang bagus-bagus kabeh sihh *baek kan akuu? kasih beasiswa dongg.. #ngarep *
cuman ya ituu.. ada kelebihan n kekurangannya *ratri berfilosofis.. ekhem XD*

jadii.. semoga aku bisa bergaul di 4pkem, bisa pede *ga da hub.nya*, ga nyesel, msih bisa ke bias, ga di bnci org bias, ga punya musuh di 4 pkem, trus juga dpet tmen yg baek.

hahahah amiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

see ya! maap klo gaje, norak, jayus, ga lucu, curhatan tok, tapi memang lagi pengen nulis kyak gnii.. dadah! di comment pliss..

No comments: