-->

Tuesday, December 21, 2010

Nassi gillaa XDXDXD

aku di kasih resep, turun temurun #ya gak lahh.. jaman skarang, gila lo? #gw ga gilla =='
hakaka.. aku di kasih resep itu dari tanteku, tunte andari #tulisan tantenya nggak salah kok, cma memang saia manggilnya begitu#

hakaaka.. resepnya itu judulnya "Nasi Gila"
jadi, isinya itu kayak nasi goreng, cuma pake bawang bombay, sosis dsb, sama keju ^^
#eh ojo melu2 XD#
nasi gila itu enak loo (promosi.com)
kalo kalian yg mbaca mau, dateng aj ke rumah saia (promosi.com part2)
trus kalo bisa, bayar ya.. (promosi part3)

hakaka.. enak loo! pertamanya, tak ceritain :

The story started ::

waktu itu, kalo nggak salah kelas 5, aku ada kemah bareng sekolah, nahh.. gara2 sepanjang sejarah kemah yang pernah aku ikuti, kelompoku selalu menang masak XD XD aku pengen menang lagi =='
aku pengen masak itu tuu.. nasi gila, soalnya rasanya tu enak lo ehh (promosi.com part4)

jadi, aku minta di ajarin. pas pertama kali masak ituu...

_flashback_

aku kan di kasih resep yang di tulis di kertas burem ==' nah pas masak tu aku nggak boleh di bantuin (ujian hakkaaka XD sok seriuss). aku masak sendiri,

aku motong bawang bombay dan kawan2 nya itu tersiksa sangaatt.. ya alloh, nangis2 saia.  trus akhirnya aku nggaya-nggaya motong pake kacamata XD

n pas motong2 yang laen, potongan ku tuh elek e pooll!! nggak kotak, nggak tipis, nggak panjang, malah ketokke segi 5 =='

aku nggak mahir motong, mana pas motong keju, kejunya tak comot2in teruuss XD nggak lesai2 =='

hakaka.. juga, pas nggoreng nya itu nasinya akeh banget! aku masak bwat sekluarga loo (promosi.com part5 #akeeh menn)

jadinya, agak tumpah2 nggak karuan begituu...

mana kayaknya dulu tu, panci sama aku aja gede pancinya =='
jadi susah dehh.. tapi aku tetep nggak di bantu loo #hedeh =='

dan akhirnya jadi dehh!
aku menyajikannya sendiri, trus di bawa ke meja makan, banyak yang udaah nunggu disana #GUBRAKK!!

ehh.. kan aku promosiin tuuh (promosi.com part6) :

ini yang masak aku loo.. enak nggak?

gitu2 lahh.. eh ya udah! pas pada makan, pada bilang enaakk uhuuyy^^ #melambung ni anak =='

hakaa ya udah dehh


_flashback end_

akhirnya too.. aku masak itu pas di kemah, eh menangg!! hakaka juara brapa ya? nek nggak 1 ya 2 XD (pedenya..)

udah deh, tapi kayaknya skarang aku uda lupa piye cara masaknya  =='


oke lah!

see ya ^^

No comments: