-->

Saturday, December 18, 2010

Ulangan Nahwu Sorof amburadul XD

hakakaka... waktu itu kalo nggak salah hari kamis.
di kelasku lagi ada ulum *ulanganumum bagi yg ga tau XD*
nahh... karna aku jarang masok, aku jadi sedikit tidak bisa *sedikitt??!!
hakakakka.. jadi waktu itu aku tegang banget  = ='
ehh.... apes juga kelasku, yang ngeklip soalnya tuh rada-rada tak becus *piss pak, buk, bahasa saia memang..
masa' aku ga dapet halaman 3, mana halamannya pada ketuker-tuker!
eh tmen-tmenku sama aja,. pada ketuker-tuker juga. eh ya sudahlah *lagunya bondan (promosipart2). kita jadi sekelas itu pada tuker2an soal *hah! ujian macam apa itu?* tapi malah gokil, jadi bisa mikir lebih enakk!

hakakaka.. tapi :(
pas udah masuk soal essay, sorofnya tuh angel *susah* bangett!!! astagfirulloh... kayaknya aku bakalan salah kabehh :(
beneraan sumpahhh
streess berat saia
eh ya sudah takapa
yang penting masih dapet nilai XD

wasalam,

maapkan saia, lagi kepengen nulis posting pendek gaje saya... kalo males mbaca takapa lah. rela-rela saja saya ini.

sekali lagi, wasalam = ='

No comments: