-->

Sunday, December 05, 2010

ngamuk 3:D

ASKUUMM!! ini post tuh tentang bondan loo.. haha.. tumben ni aku nge-posting ttg dia, soalnya aku lgi "barterimakasih: ato tepatnya ga BADmood sama dia! soalnya dia tuh ga marah, sebel, n menindas aku gara2 aku mau pindah smester 2 ke 4pkem!! haha perasaan langka nih XD

tapi, walopun aku nulis post ttg bondan, isinya juga bkan muji" dia.. wkwkkw,, aku malah mau nyeritain pas SD, gmana klo dia lagi ngamuk !? waahhh,, pnasaran too? #ga ii, XD makanya.. baca trus post2 ku di this blogg!! ga cuman yang ini ajahh,, yg laen juga'! oke2? happy readingg!!

story of bonda agung r. ::

bondan ittuu... anak nya dari dulu tuh agak bancii *piss bonn XD*, ya ga banci2 amat sihh.. mksudnya tuh gayanya ajah,, agak klemat-klemot, lentur, suaranya seriosa nggak jadi *piss piss*, trus juga ska maen smaa anak prempuan! tapi anak nya lumayan baek og.. mksudnya seru ajah! apa lagi kalo di ajak debat or brantem! mantaabb XD!!
hahaha... dia tuh tapi juga nyebaii kadang,, agak sombong, suka ngece, nonyol kpala orangg, trus sukanya juga bkin emosii... tapii too, kalo kita ngece bondann.. enak bgt!! soalnya ejekannya tuh banyaakkkk,,, jadi ga abis2 dehh.. lha klo bondan ngece aku? ga sbanyak aku ngece diaa.. menang deh! #gubrakk ==' nahh tapii... gara2 yang ngece bondan itu banyak.. dia tuh lumayan sering ngamuukk! dan kalo ngamuk tuhh.. semua benda di tamparr!! di lemparr! parah lahh.. tapi yang lucu tuhh.. kalo bondan ngamuk tuh mukanya merraahhh bggtt!!! kyak tomat, haha piss bonn... and then, gara" judul posting ku "ngamuk", aku mau nyeritain salah satu dari amukannya yang terparah.. wkwkw tapi aku ga bkal njelek-njelekin kmu og bon! tenang sajaa,, kan saia lagi happy mood XD

falshback  :::

suatuu hariii.... harrii apaaa gtu, ga tau! pokoknya hari itu tuh masuk skull... pas itu kayaknya habis makan siang, kan pada di kelass, n kyaknya #klo ga salah lo,, lupa jee XP# tuh pada ngece2 bondan, ato ga kayak biasanya ngerayu bondan *nganggep bondan tuh cewek haha mesakke * trus kan udah ada tuh tanda-tandanya kalo bondan maw ngamuk ::


  • mukanya udah merah, kayak nahan emosi gtuu
  • trus diem, ga ngelawan ato mbales kalo di gangguin
  • mukanya mnurutku killer, tapi agak ndembik! jadi luccu *wkwkkw piss bon!*


hahaha... udah ada tanda-tanda gtuu,, eh anak putra masiihhh aja ngganggu. alhasiillll!!!! yahh!! tiba-tiba tuh dya ngambil botol pulpii orange nya yang pas itu lgi ke buka, habis itu isinya di lemparr!! eh isinya muncrat kmana2, ke tmbok, kursi *untung bkan krsiku* de-el-el. trus anak putra yg kaget gara2 itu langsung megangin bondan! ehh dya triak! ampe mukanya jadi tambah tomat! wkwkwk,, piss bon, saia tau kmu lgi emosii.. hahahaha...

flashback end :::

gtu dehh.. gara2 bondan dan pulpii orange nya ituu, kelasku jadi bauk jeruukk!! weekk ga enak banget! trus juga lantainya kelas jadi lengket, trus juga bekas di temboknya ketok bggt! tapi ga papa..hhahahah serruu bgtt!! wkwkkw

itu tuhh.. gmana bondan ngamuk, jdi klo ngece or ganggunginn,, ati ati wae.. wkwkwk sorry ya bon pke nama n  peristiwamu bwat  blogku!! kwkwkkwkw... oke2? kalo mbaca ini, di like yaa?? oke2??

see yaa !#@&$*#*

No comments: