-->

Tuesday, December 21, 2010

aku mati rasa XP

eh udah denger belom? barusan, tanggal 21 desember 2010 jam 10. brapaa gtu ada gempa di jogja! pas aku lagi buka facebook, tmen2 langsung reflek nulis status "gempa" dsb. welaah bkannya lari mlah nulis status ==' hakaka, eh tapi itu msih mending! masih tau kalo gempa, kerasa meneh! lha aku? nggak ngerasa sma skalii!! anehhh *emang XD*, tmen2 yang statusnya tak commentnin aj sampe nggumunn!! pada nanya :

"Lho ratri nggak kerasa?"
"ada gempa bneranlo mba! haduh aneeh"
"kamu mati rasa paling dekk"
"bersyukur.. sukur.. nggak ngerasakan" #agak baek yg ni,, hakakak

ya gitu lah! aku merasa aneh, skaligus bersyukur.. ==' tapi kok bisa yaa? #masih nggumun, jgn kaget.
aku bneran nggak kerasa! padahal aku ada di jakal km. 9,7 . tapi katanya sih gempa dari laut, jadi nggak pengaruh sama rumahnya eyangku, tempat ak skarang #yo dongg2 og kamu! XP#

eh.. tapi ya, knapa coba nggak ngerasa aku?! padahal kan seru, apiik! soalnya katanya gempanya lama #welaah piye to?
aku tuh pengen je ngerasainn.. kayak dulu tuh pas ada tsunami, or gempa jogja. kan seruu! pada lari2 panik, ada yg ampe ga pake baju XD. kan seru juga, nggeter-nggeter nggak karuan.. XD #waguu cah

aku beneran kepengenn je.. mana kayaknya aku orang jogja yang nggak ngerasa sendiri.. XP jadi nggak seru, masak ntar temen2 pada cerita2 or ngobrol di fb aku nggak tau dewe? astaghfirulloh, kayak kalo ada facebook, terus aku gaptek sendiri =='

coba tadi nek misalnya pada langsung bilang, aku pengen lari ke jakal yang km-nya lebih bawah, biar kerasa XP ya habiss wagu sihh!

seharusnya sih aku bersyukur nggak ngerasa, tapi wagu je =='

ya pokoknya, aku mau nyampein ke orang2 yang lagi mbaca posting ini, nek misalnya ada gempa lagi, cepet telpon aku or sms aku ya? bilang jga tempatnya dimana, biar ak secepat kilat kesana. #welaah =='

wasalam =='

No comments: