-->

Saturday, December 18, 2010

Hidungku!

aku tuh sebel banget je sama hidungku *bukannya ga bersyukur loo.. ya bersyukur aja sih!*
soalnya hidungku tuh elek, pesek *bkanya ga bersyukur lagi, tapi cuman ga suka aja #podowae
iya! sumpah hidungku tuh elek, pesek, ra nggenah :p
apa lagi to, menurutku tuh kalo abis bangun tidur tuh, setiap hari mesti hidungku tambah pesek! mendelep!
bneran!! astaghfirullohh..
nyebai bgt! apalagi kalo etiap aku tambah pesek, aku tuh harus narik-narik hidungku sampe jadi mancung lagi ,
ya walopun ga ada pengaruhnya, tapi kan usaha!

pkoknya nyebai, udah item *aku sih ga masalah item :p* tapi kalo pesek?! kayak sule tuh lo! njiji'i..
ya sbenernya saia tuh ga boleh kayak gini, karna idung tuh juga ciptaan allah. ya sih.. istighfar..
tapi ya.. tampangku jadi elek ! *welah biasanya yo elek ae. = ='
ya gitulah!
apa lagi nek tidur tuh aku kadang suka tengkurep, yang bikin hidungku tuh tambah kepencet = ='

apa laggi tadi nih ya, pas mau pulang les vokal, gini ceritanya :

:flashback:

tadi waktu aku keluar tempat les, ke parkiran, aku kan mau pake helm soalnya pulang naek motor. terus, waktu aku mau pake helmnya, tutupnya tuh tiba2 turun! trus kenak hidungku!! >.< nyebaii

:flashback end:

ya gitu deh ! pokoknya aku benciii!! tapi tetep bersyukur *halahh = ='*

sekian

gaje mode on, tak apa. comment pleasee :P

No comments: