-->

Thursday, December 23, 2010

mampirr ke sd pas libur semester =='

kemaren aku ke sd loo!! #teruss?
naek sepeda lagi! #heng? lalu?
tapi aku mbonceng mba abil #yeh =='
aku ke sd pas libur semester ini #mutu bgt!
naek sepedaa... jadii :

the storry begining :: ............

waktu hari rabu tanggal 22 desember 2010 #wee apall to? =='. mbak abil ke rumahku, karna lagi libur #he'e he'e... nahh kita itu sepedaan!! mau ke sd loo #yoh...
kita ke sd naek sepeda adekku yang "sangat bermasalah dan bermasalah sangat" #welahh.. eh baca postingku sebelumnya (promosi euy #sok sunda XD)
nahh.. kita tuh nyepeda jauuhh banget!! tspi seruu... hakakkaa

tak terasa, udah sampe sekolah. #kerasa deng =='
di sekolah, ternyata gerbangnya kebuka'!!! #girang mode on
kita tuh nggak nyangka gerbangnya ke bukakk!!

eyalahh.. ternyata yang ada cuma pak tukang2 nggak jelas ngangkutin pasir =='
tapi kita tuh boleh masuk loo!!
terus kita masuk ke gedungnyaa!! ealah pak bonnya ada yang masih inget kita lo #pede =='

pas masuk ke gedung, kita tuh heboh bangett!! kangen lahh.. dll, we malah ada foto2 juga! tapi sayang cuma dikit soale hapeku sama mba abil low bat
yo wes,
tapi yang penting masih bisa foto2..
ntar tak kasih fotonya, oh ya!! aku sama mba abil juga nulis surat lo! hahah siap2 kaget tuh adek klas #bioso wae mba.. ==' heboh dewe =='

kita nulis suratnya tuh sebenernya nggak modal bangett!! aku ma mbak abil tuh ngambil kertas di laci ustadzah #sorry us.. cuma 2 lembar kok =='
trus kita taruh di tempat jadwal, semoga nggak ilang
haaakaka.. oke dehh!! #oke lahh =='

habis itu aku pulang sama mba abil

end,
wasalam

No comments: