-->

Friday, November 26, 2010

Nonton HarPott :D

aku lupa tanggal bulan nya kpan, tpi yg jlas 2010 XD

wktu ituu.... lgi gmpar-gmparnya film HarPott 7, bioskop lgi lakuu bgt! aku kan, anak up2date, yahh... wajib nonton lahh *jyahh jyahh jyahh!*.. nah, kan lagi rame-ramenya, studio 21 penuhh.. empire XXI penuuhh.. susah deh! jadi, ayahku pesen tiket lewat telpon., nomernya ************ hahahha *gak deng, aku nggak tau*. nah.. udah 3 harian tuh ga dapet-dapet tempat yang strategis *uhuk ^^*, tapi akhirnya, pas hari rabu kalo nggak salah (hey~ aku inget harinya! >.<), akhirnya dapet juga. tempatnya sih enak, di tengah, tapi ga baris paling atas. J nomer brapaa gtu! jadi, ayahku mau beli tiket itu! kan aku udah sennennggg bgt! *gila* soalnya akhirnya jadi nonton. adekku juga ngajak temennya (rafi) buat nonton. akhirnya, sore hari rabu itu aku, bayu (adekku), ayah, ibuk, sama rafi pergi nonton! hahahahaha.... kata ayahku, kita-kita ini dpet tiket buat nonton di studio 21 amplas, jadinya berangkat ksana deh!..aku pake rok jeans megar, kemeja putih, sma krudung instan biru (ga penting banget seehh =='). LANJUT! akhirnya kita sampe juga ke amplas, pilih parkir di lantai paling atas. trus pas nyampe sana tuh kbetulan udah adzan magrib, skalian ajah deh sholat di mushola amplas. abis ngatri wudhu panjang-panjang krna airnya dikit, akhirnya aku sholat, trus masuk ke dalem amplas. pas udah turun lewat eskalator, kita masuk ke studio 21. kbetulan aku laper ni! *pamer mode on*, jadi, kita pesen dulu deh! walaupun uda jam 6 kurang, tapi masih ada waktu.. dari pda mati klaparan di bioskop? mengerikan *hasyah!*
trus kan aku pesen roti sosis pedas *apal*, bayu n tmennya pesen kentang goreng. kentang gorengnya tuh lamaaa banget! jadi kata ayah, aku, ibu, bayu ma tmennya di suruh masuk duluan ke dalem bioskop. abis di kasih tiketnya, kita nyari studio 2. smpe depan pintu studio 2, kok pintunya udah di tutup? pdahal am 6 aj kurang dikit. trus kita tanya ke mbak2 yang ada di pintu studio laen di depan studio 2 *muter2*, trus pas mbaknya ngecek tiketnya, tiba2 langsung bilang "buk, ini empire, jl.solo bukan dsini.." trus apess lah kitaa... bntar lagi mulai! akhirnya lari deh ke tmpat ayah, trus bilang. gini :

ibuk : "pak! ini si empire, bkan sini. piye tadi?" 
ayah : "woo.. lha tdi nggak di cek, soalnya pas mas salesnya nganter tiket, bilangnya di 21, nah kan 21nya ada 2, yang pake angka romawi ma biasa.. yo wes! cepet ke mobil.."\

trus kita lari2 lagi deh ke mobil. untungnya, jalan solo itu tinggal lusur dari amplas.. jadi ya telat2 dikit kgak papa.. ehh! aku malah makan di mobil, makan roti sosis pedas *apal amat tuh nama* yang beli di amplas tadi.. eh, nyampe sana abis! apeslah saia! kelaparan part 2 lagi di dalem bioskop. TERNYATA, nyampe di dalem itu filmnya udah mulai! te;at 10 mnit deh!udah gelap ruangannya, jadi susah deh.. tapi untungnya tempat duduk nya ketemu, kita cepet duduk n nonton.. yahh bingung-bingun ga ngerti filmnya dikit ga papa lahh.. yg pnting nonton! filmnya tuh seru bgt, dumbledor meninggal *aku ga tau tulisan dumbledor XP*, trus ron, harry, ma hermaenie *gmana tulisannya??* di ksih wasiat, suruh nyari n ngehancurin hocurx pa apaa gtu aku lupa ==', tpi mreka di incer sma u-know-who alias voldemort yang juga nyari! tapi yang pling di incer tuh si harry. nah entar di tengah2nya ron itu marahan sma harry n hermaenie, trus pisah mreka. n jga di tengah2 si doby matii (huuwwaa!!! nangis kejer --') gara2 mbantuin mreka. yaa... sinopsisnya gtu deh! tapi ini msh part 1 jee... yg part 2 blum. yaudah deh! 
akhirnya kan filmnya selesai.. puas saia! seru abis! tapi ini PG alias Parent guard *lo ga salah gtu, --'* jdi ank kecil2 yg masih sd-sd, blum boleh... *adeku? kan ga tau... XP*. gtu deh! ehh.. tapi ke apesanku ga cma smppe situ ajah,. pas perjalanan pulang, kita pada debat milih tempat makan... soalnya ayam enak di depan bioskop abiss *lupa nama part.. 100 mungkin!*, jadi kita akhirnya mau makan di ayam tulang lunak hayam wuruk *inget nama =='*. tappii... udah ga debat lagi, eh di jalan bau bensin@! ternyata bensinnya bocor.. netes2 di jalan. brenti deh di jalan! haduuhh.. nunggu agak lama soalnya ga ada senter, blits di hapeku ga bisa di pake, soalnya lowbat. udah deh.. terpaksa nyoba jalan lagi! udah lumayan ga netes2 sih.. tapi ya masih dikit. tapi lagii... untung udah sampe di R.M nya, jadi udah dehh... makkaannn!!! aku pesen ayam tulang lunak yg original sama jus tomat *apal*, ibu psen ayam tulang lunak telor asin sama lemon tea anget *apal*, kalo bayu pesen ayam sambel apaa gtu sma jeruk anget *apal, stengah ^^*, trus ayah pesen ayam tulang lunak sambel jga tpi aku lupa + minumnya kopi susu *apal, yahh 1/3*, kalo rafi pesen ayam bakar wijen sama lemon tea anget *apal*.... udah makaann.... kenyangg... pulang deh!! tapi seblumnya nganter temen bayu pulaang dulu. eh akuu?? ampe rumah teler deh! hahahahha

udah kan? comment yak? NB : kalo ga punya google account, bisa kok! pilih yang "name/URL",  udah deh! selesaii.. tengkyu XD
 

No comments: