-->

Friday, November 26, 2010

Naek TJ with mbake Abill

waktu itu.. hari sabtu! aku ada lomba at-smp muh 1 (kalo tak salah uda lupa). neahh.. mumpung lomba, aku bisa pulpul (pulang, bagi yg ga tauu XD) sesukaa hatii!! wktu itu aku ikt lmba CCA (cerdas cermat agama, bgi yg lum tau hehehe). aku pulang abis duhur.. because, aku ada jnji *jyah janji hehehe* jalan2 sma mbakee abiill (tmen es-de) ke amplas naek TJ (trans jogja, bagi yg ga tau part 2). aku pulpul di jmput ayah handa *haha* naek mobil. aku langsung ke SMPIT A.B.Y(abu bakar yogya), skulnya mbake abill. ehhh,, aku yang takut telat, trnyata mbake abil baru pulpul.. yaudah dehh... aku nyemes (ngirim es-em-es) ke mbake abill.. untung saja udh di gang! jadi aku ga prlu masukk *fyyuhh =='*. ehh.. tapi trnyata ad tmennya mbake abil jga yg mau bareng naek TJ,, yaudah dehh! tapi, pas aku udah ktemu mbake abil itu, tiba2 mbake abil tuh mau ke WC.. hahaha, yaudah aku nunggu lagi, mbake abil di tmenin tmennya, yg nmanya finska (haduuhh maap klo slah tulisan). pas udah lesai, mbake abil balekk bawa tmen lagiii , ktanya sih maw knalan ma akkuu *aiii!!! slah satu fans akuu, pede*. ahahah yaudah deh kenalan saja. namanya itu nabila, orgnya lucu pecicilan kyk saia,, hahah *fans sejati ! piss XD*, hehehe,,,
Trus, nabila di jmput sama ibuknya, tinggal aku deh..! sama mbake abil and finska. finska orangnya cuek, tpi baek juga sihh.. tp cuek, jdi aku salting! haha... dya, aku, mbake abil naek TJ. pas kita masuk itu sepiiii bgt! tapi, pas transit di halte manaa gtu *maklum bkan ank TJ hahah*, rame bgt!! ampe ke desekk-deseekk, aku kepisah sma finska n mbake abil.. tpi takapa, msh bsa ngeliat mreka kok! akhirnya, finska turun di 1 halte seblum aku ma mbake abiill..

nah.. tdi aku lupa nyeritain! pas di dalem TJ, kita brenti di halte manaa gtu *gaptek lagii =='*, lha, pas brenti itu... ada 2 orang preman naek ke bis! yah ga tau sih itu preman pa bkan, tpi tmpangnya sihh... meyakinkan.. nah UNTTUNG premannya ga duduk di smpingku! tapi di samping depanku! tapi lagi, and untung lagi, premannya itu ga liat2 aku.. fyyuuhh... nah tapi, mbak2 di smpingku jadi korban! mba2nya itu kan lagi mainan hape, di panggil2 terus sma premannya "mbak... mbak.." trus ketawa2, mbaknya mukanya tuh uda mesakke gtuu.. yahh.. aku ga bisa ngapa2in dehh.. truss aja mba nya di gangguin! sampe, kan ada ank2 skolah kyak kta2 ni msuk ke bis... nah duduk di smping premannya, trus premannya tanya, ini prcakapannya *hahah* :

preman : "dek dek! punya bolpen ga?" smbil ketwa2 gajelas, gila mungkin. XD
ank skulah : "ga punya je.. punyanya pensil!"
preman : "yo wes ga ppa, pnjem ya?"
ank skulah "ya tapi ati2, jngan smpe ilang. harganya 100 jt, " smbil pamer, ga taw pdahal cma pnsil faber XD
preman " yo," smbil ngambil pnsilnya trus nyobek koran di bis *ilegal! dont try this at anyplace XP*

trus premannya tuh nulis num.telpon n di kasihin ke mbak2nya.. begini :

preman : "mbak.. mbakk, simpen ni loh mbakk.." berjuang XP
mbak2 : "nggak!" udah messaake
preman : "ni loh mbak..." nyodorin kertasnya
mbak2 : sambil ngelempar kertasnya mentah2 "nggak!"
preman : "yo wes!" kecewa

trus tiba2 ada dialog sma ank skolahnya yg mnjemin pensil tadi

preman : "nih! pok simpen wae!" nyodorin kertasnya
ank skolah : "we.. aku tuh ga punya hape je"
preman : "yo wes!" smbil ngelempar kertasnya, NB: ini "yo wes" part 2 hahaha

udah deh! akhrinya kan si preman elek itu turun... lega... kyaknya bis TJ serasa kayak limosin! kwkwkk, gaje!

udah deh.. tiba2 ga terasa uda nyampe *blogger uda mulai maless..* di amplass... n aku ma mbake abil jalan2...!!!

the hepi end,
ratri sekar we.

No comments: