-->

Thursday, November 25, 2010

"IKRAR HEY LADIES".....

hey ladiess!! saia mendukung kesejahteraan kalian! jangan maw di peralat sma cwok, orang laen, maupun sesama cwek! karena klian itu ga boleh LEMBEK, LOYO, LUNGLAY *lohh? KD nihh..* kalian tuh ga bleh memkirkan msalah yg sharusnya klian hndari! hhuauuauauaaa!! aku semangat nulis ini! karena, kalian itu awal kehidupan sbenernya! yang ngelahirin keturunan, yang trampi, yang cantk *aku kali yg cntik XD*.. jadi punya banyak asett~! asal tau aja, dunia ini bergantung pda kita! jadi kita itu kayak superhero dunia! yang bisa ngelakuin apa aja untuk nyelamatin dunia dari kehancuran *wessehh!*
tapi, ada tapinya, kalo kita nyampe salah arah *pake peta ajah! XP*, kita bisa ajah berubah. dari superhero jadi penjahat, yang bisa ngelakuin apa aja buat ngerusak dunia! jadiiii!! klian harus jaga baek2 perkataan, perbuatan, de-el-el! termasuk uang! soalnya di mall, jalan, tmpat kalian jalann2 itu banyak copet, kalo bisa berlatih bela diri ajah! biar uang nya aman *hadhuuhh $$*, tapi asal tau! uang itu juga berharga buat kita! kalo kita ga pnya uang, kita bisa aja ngelakuin hal ga bener demi uang!!

saia tau entri ini GAJELAS, ANEH, BIN AJAIB *ha?* tapi, entri ini pnting bangett!! karena,. ya itu tadi, baca di atas tadi *blogernya males*. kita harus menjaga! ga boleh gampang sedih, gundah *melankolis mode on*, de-el-el. karena orang sukses di dunia itu kbanyakan prempuan! tapi bukan berarti laki-laki atau orang laen itu ga penting, mereka juga penting.... tapi harus hati-hati, waspada, kalo perlu nyewa body guard *tmbah gila saia =='*.

yang penting intinya! klian harus hati2, banyak lagunya biar ngingetnya gampang :
1. "hay ladies
2. "im singel n verry happy"
3. lagunya andin. *lupa judul =='*
4.de-el-el *bloger males lagi*


oke deh!! yg pnting ahti-hati ya! n dont forget me! *ha?* oke dehh.... seee yaaa!!! ^^

salam seni,
RatArt loverss


No comments: