-->

Sunday, February 26, 2012

Main Akinator (y)

BLOGG~~ *nggak nyantai*.
aku barusan lagi maen permainan online seru beudszx lo (-_-).

itu.. namanya games.co.id  AKINATOR! aku tau permainan itu dari Faqia, dia nge-share link nya di group Femind Blogger :D

akinator ini sama sekali nggak ada hubungannya sama aki-aki lainnya ya FYI *nggak lucu, muntah aja, saya udah duluan*. jadi, akinator itu permainan online, kita nggak perlu login/ sign up/ ndaftar. kita tinggal tulis nama doang, terus udah deh main :D isinya bukan game-game gitu. tapi disitu, kita itu bisa ketemu program yang bisa baca pikiran kita! apik nggak sih eh? *-_-*

jadi,
  • pertama-tama kita tulis nama, kayak di form gitu, tapi cuman buat nama doang, nggak ndaftar. 
  • terus, kita suruh mikirin satu karakter. (misalnya orang asli atau di film atau kartun)
  • terus, nanti ada sebuah (?) jin yang bakal nanya-nanya in kita tentang orang yang kita pikirin itu. tapi dengan cara yang nggak frontal. 
ini dia jin nya : 

kecenggaksih?

  • terus, nanti kita tinggal jawab aja pertanyaannya. pilihan jawabannya ada : 

  • terus, nanti kalo udah semua pertanyaan kejawab, jin nya bakalan bilang 

" I think..........."
kayak sok mikir gitu._. *plakk*
  •  dan akan muncul foto karakter yang kita pikirin~ kayak gini :
(waktu itu aku mikir barack obama. kecenggak sih?)

Seru banget looh >< bisa mikirin orang yang nggak terkenal juga, kayak ayah ibu, temen, dan lain-lain :D

di coba aja nyok :D ini dia link nyaa~ 


jangan lupa pilih bahasanya dulu, terus tulis data diri yang ada di form :D cuman dikit kok, username-umur-sama jenis kelamin.

celamadhzsd mencubha :* -abaikan-

{apdets}oiya, barusan aku nyoba main lagi. terus aku mikirin jin nya yang di akinator itu XD terus dia sempet marah gitu ekspresinya soalnya nggak ketebak-tebak._. terus akhirnya dia berhasil muahah pinter juga lo ya *digampar*. ini nih screen capt nya :

(dear jin, aku lagi mikirin kamu :* [-_-] )

ternyata dia emang AJAIB banget :3 {apdets}

12 comments:

Rini Asmiyati said...

egilak seru banget ini yak!!!! :33

في said...

Mau nyobak! XDDD

Ashfa said...

apa?! ratrii lagi mikirin jin?? :O *overlebay* #skip
btw, makasih infonya. mau coba main xD

Ratri Sekar~ said...

@mbak rini :
sabar mbak sabar._. XD iyak seru :3 kok dia bisa tau gitulo._.

@urfi :
coba aja ^_^

@ashfa :
-________________- muaha iya selamat mencoba :D

ESNTRN said...

sialan, aku ketebak lho -____- Mario Maurer wkwkwk :p Seru rat :D

Anisa Fira said...

jinnya aku kalahin dek :D

t h e s s a said...

wakakak, mau coba aah :D

M A H A R D I N I said...

aku ngakak kamu mikirin jin nya xD

Ulfa Zulia said...

Aku permainin jin ya, wkwkwkwkwkwkwkwk :D Jin nya bingung gitu xD

Numunggaran said...

kalo ga mikirin siapa2 gimana? haha...

Aulia Septiya said...

gokil xD

Ranggi Suginda said...

Kalo mikirin jodoh dimasa depan gimana mbak? :|