-->

Saturday, February 04, 2012

2012 \m/

2012, stay cool and kece

halo semua, kembali lagi dengan saya, setelah kemaren2 bergalau-galau ria. APABANGET. 
"no mor melow say no to galau" *oke skip._.* 

hari ini aku pengen nge-apdet tentang 2012. ternyata tau nggak sih, 2012 itu belom jadi kiamat lo *semoga*. nggak kayak yang di gosipin dulu ituu, dan kalo kiamat itu hari jumat, kiamat nggak akan terjadi minggu ini, soalnya ini udah sabtuu :333

*malah ngomongin kiamat-_-*

#OOT

nah, 2012 ini, aku mau membagikan hal-hal yang bakalan ngetop di tahun ini.

CEKIDOTZZ *alay tiba-tiba*


1. Trend rambut 2012 


menurut ku, rambutnya ayu ting ting bakalan jadi trend di tahun 2012 ino. potongan ala korea-korea gitu (?), warna kuning ke-emas-oren-an, polem, dan sebagainya. terbukti bahwa sekarang banyak banget salon-salon yang masang foto nya ayu ting ting. 


rambut ala-ala korea akan semakin meraja lela *eh?*. yang bakal trend adalah potongan2 rambut bintang-bintang korea terkenal kayak SNSD, SUJU, 2ne1, dan sebagainya. 

mungkin kalo kalian ketemu mereka, bisa di tanya : "mas, nyalon dimana?" *plakk-_-

bonus : trend rambut 2011 paling hot *plakk._.*

*abaikan._.*

2. trend fashion *ceilah* 2012

hijab, itulo.. jilbab yang di untel-untel kemana-mana *plakk._.* lagi tren di kalangan mbak-mbak kuliahan~

floral print dress, praktis-cantik-nggak begitu mahal *eh?* 

bonus : trend fashion 2011 paling hot

kaftan syahrini \m/

3. trend foot-wear *eaaa-_-* 2012



boots + men shoe + high heels + heels yang tebel dan kuat *?*


swallow, trend sepanjang masa..... *abaikan-_-*


nahh~ itu dia trend di tahun 2012 ini~ semoga bermanfaat ^_^ *manfaat mbahmu._.* sekiaann~~ minta komen ya._. makasih ~~ daaa~ jangan lupa komen~ *ini nggak selesai-selesai._.* 
DA~




7 comments:

Mahardini Nastiti said...

I LOVE SWALLOW !!!!!!!!!!!!! YEAAAAHHH!!!! \m/

Esensι Tαrιαn G. said...

ngakak wkwkw (Y)

Ashfa said...

postnya sesuatu(?) huahahaxD ngakak banget sebangetbangetnya orang ngakak #plak

Altha Edwita said...

aku ketawa pas ngeliat sendal swallow muahaha

Lilinda said...

woa swallownya bagus banget, #plak
fashionnya keren noh fotonya, kaya sales buah #aampuni saya

UlfaZet said...

Swallow Tetap dihati.

Ratri Sekar~ said...

@mahar :
har? kamu oke? *mati*

@esen :
aaa makasih esen :*

@ashfa :
muaha aduhh makasih sayang :*

@altha :
ketawamu ta, amazing :3

@lilinda :
aku baru nyadar eh itu fotonya di tukang buah-_-

@mbak ulfa :
merdeka! *mati*