-->

Thursday, November 01, 2012

hello blog, im back

Hay blogger akuh mosting hlohhhh fenomenal sekali gak sihhh (ʃ⌣ƪ) #abaikan

Malem ini, aku mosting via hape dalam rangka mau bilang kalo aku (pengen, bismillah) kembali aktif blogging.
Selama beberapa bulan atau bahkan tahun terakhir ini aku jarang banget banget banget blogging. Nulis post setahun *lay* sekali, mbales komen pun pake akun nggak resmi, Ratri males login:D *emang gitu nama akunnya *jangan heran

Dan yang mau aku bahas adalah.... walopun aku jarang posting, walopun aku nggak pernah bales chatbox, walopun aku jarang walking back atau sekedar baca/komen postingan sesama blogger, tapi......(sumpah ini aku terharu banget)

MASIH ADA AJA YANG KOMEN DI POSTINGKU MASYAALLAH, MALAIKAT MALAIKAT DARI MANA ITU ( ื▿ ืʃƪ) 

#siplebay #ratrialay #tingkatdewa

Sumpah, fix,ciyus miapah aku terharu banget. Shock juga.
Apalagi kemarin aku sempet mosting kan, cerita pengalaman ku yang krik banget dan ternyata nggak ada yang komen satupun, aku bahkan mikir bahwa ga ada yang ngebaca juga, -_-.
Aku pun(?) mulai putus asa._____. Terus kemarin (kemarinnya lagi, pokoknya kemarin tapi bukan kemarin ini, atau hari sebelum ini #sip), aku sok sok ngegalau gitu soal aku pingin punya blog baru, soal aku bosen *strike*hidup*strike* ngeblog, dan ternyataaaaaaa ada dua malaikat cantik yang komen (dinda persil dan kak chepty).

Aku langsung balesin mereka pake akun Ratri males login:D *harus ada smillies nya emang* dengan berpikir, fyuh.. blog ku masih ada yang inget #okelay

Terus setelah itu, seperti biasa beberapa hari kemudian aku meninggalkan blogku sendiri merana forever alone. Dan nggak ada pikiran sama sekali buat ada yg ngebaca salah satu posting terbaruku.

Tapiternyata

Tau apa?

Komennya udah 11, men

KOMENNYA UDAH 11

K O M E N N Y A U D A H S E B E L A A A A A  A A SSSS

#skip

Oke aku tau ini lebay tapi the point is!!! *nah* blog ini yang udah di ambang kematian, di tinggal pemiliknya yang alay super labil, masih ada temen2 setia blogger yang baca coba, bahkan komen:""""""))))))))

Itu mengharukan banget asli, fix beudh.

Dan ada satu komen dari rasya yang menggugah hati banget kalo menurutku, kata dia

'Nikmatin aja mbak:-)' *ya kurang lebih gitu*
aku jadi tergugah, sakjane aku tu alesan aja sok sok nggak mood blogging, karna males, karna sugesti di otak(?). Walopun banyak yg senasib jg sama aku.
Tapi sayang kan, kalo jerih payah 3tahunan ngeblog kebuang sia2? *walopun aku nggak ngerasa ngorbanin apapun kecuali tangan pegel dan koneksi internet*

Nah... karna itu aku jadi mikir, apakah aku akan mengecewakan readers ku? *koyo ndue wae*, mengecewakan blogku? Ibuku? orang tua ku? (╥﹏╥) #skiplhoratalaysumpah

Nggak. Aku bakal berjuang aktif blog lagi demi semuanya, demi blogku ( ื▿ ืʃƪ)

Maka dari itu,

Bismillah

assalamualaikum, namaku ratri, aku yang punya blog ini. Aku 14 tahun, kelas 9 SMP, bentar lagi UN (doain ya). Aku sekolah di homeschooling kak seto. Aku blogger, social network addict, tapi juga outsider. Aku backstage person. Aku bisa pendiem, aku bisa gila (?). Aku nggak punya sendal dirumah, jadi kemana2 aku pake sepatu.

Aku yang punya blog ini, blog DARTZROOM yang kalo kalian belom tau sebenernya itu singkatan dari D'ARTZ ROOM, url yang aku bikin waktu aku masih lebih alay dari sekarang.

Selamat datang di blogku ya, nggak ada apa2 nya sih. Cuman kayak semacam(?) curhatan, atau artikel2 geje yang mbahas sesuatu yang nggak penting.
Selamat membaca ya, kalo bisa follow dan tulis komen juga;-) aku bakal followback kok kalo kalian minta, di komen aja ya, chatbox kemungkinan besar ga aku sentuh sampai waktu yang ga di tentukan.

Oke deh, sekali lagi selamat membaca! Kalo ada kata2 yang nggak berkenan, atau apapun juga yang nggak berkenan, atau ke alayan ku bahkan ga berkenan, maafin ya!

Dadaaah!

*bismillah aktif blogging*

*beberapa hari kemudian....* *naudzubillah*

9 comments:

Dian Az-zahra said...

AKU MALAIKAT JATUH DARI SURGA EAA EAAA.......


GO! GO! GO! SEMANGAT NGEBLOG LAGII!!! BIAR JADI FEMES KEK GUNGHER(?)

Honeylizious Rohani Syawaliah said...

ayo menulis lagi :)

Honeylizious Rohani Syawaliah said...

ayo menulis lagi :)

Adhella Subalie said...

@Dian: gak sakit jatuh dari surga? ._. *iniapa*

cie, ciee kak Rat. masih mending kakak loh, daripada aku (~-_-)~ *pundung dipojok*

yaudah kak, berjuang eah(?) semangka ;)

Nurul Inayah Khairaty said...

Keep posting cantik ;)

UlfaZet said...

tetap berblogging yaa nyuuuuuuu :3

rasya-chan said...

uwaaaa ada namaku:")) *abaikan-_-* kak padahal sekarang aku yang malah males ngeblog-_- tapi aku semangat lagi niiihh x""DD

KEEP FIGHTING QAQAAA :33 *maju perang*

Dinda said...

Wah udah kelas 9 masih tetep mau aktif. Keren...patut dicontoh hohoho :D

NurulFaidatulFatihah said...

Eaaeaaaa haha smangat! Blogku gak ada pembaca+komennya aja aku tetep jarang ngepost(?)