-->

Tuesday, October 23, 2012

Aku Mau

Aku mau blog baru.

bukan blog dengan 340 followers, 52076 pageviews.
bukan blog dengan entri yang un-passioned dan jaim.
bukan blog yang kalo mau nulis sesuatu harus mikir dulu.

bukan blog ini.

12 comments:

Dinda said...

ini salah satu alasan kenapa aku bikin blog baru lho mbak :B

aku gak nyaman sama followers yang 200+, tapi entahlah, mungkin mereka kalau ke blogku cuman sekedar liat-liat, postingku gak dibaca, buktinya jarang banget ada yang komen di postku.

begitulah 3:|

Septy Nur Amelina said...

Ratriiiii sehati deh kita <3
Aku juga lama-lama kehilangan passion buat ngeblog. Gak ada semangat.
Tapi gak tega juga kalo mau nelantarin atau bikin blog baru U_U

Ratri males login:D said...

@Dinda : bener banget!:b iya sih, mereka paling cuman ngeliat2, tp entah kenapa tetep aja aku ndak nyaman._.

@Mbak Cepty : BENER BANGET!!!!!;___;

Mahardini Nastiti said...

sama ;(

Kartika Putri said...

aku pengen blog yang tiap aku buka cbox, pasti ada yang visit atau sekedar bilang blogwalking~
jujur aku kangen mereka~

Septy Nur Amelina said...

Masa mau mulai dari awal lagi U_U

Nada Celesta A. said...

Idem sama mbak Septy sama mbak Kartika .___.

ESNTRN said...

Aku pengen punya secret blog ;DDD
Kita sehati rat :D

Ashfa said...

sama u,u gara gara bingung ngepost kebanyakan blogger udah ngga aktif. contohnya aku.__.

TiffaniRpb said...

Kasihan banget =D Love my 106 followers wuakaka

rasya-chan said...

dinikmati aja kaka kaka semua :3 I love my 51 followers <3 *tos TiffaniRpb

Ratri males login:D said...

Apaini komennya dah segini omg.____________.

sama banget semuanyaa!!!!!:(
tapi rasya tuh bener, di nikmati aja. Tapi aku belom bisa menikmatinya e kalo sekarang, belom siap(???)

Tifa ki mah ngopo-_________- *eeehh xD