-->

Monday, November 19, 2012

Awkward Sundmor Sale

Halo blogger!! aku lagi di tempat les nih, dan guruku (seperti biasa) ngaret. Sekarang beliau masih makan lotis di meja admin sooo karna aku bosen nunggu dan ngantuk, jadi aku mending mosting aja:p

Kali ini aku mau mosting tentang kemarin minggu, pas aku jualan DOMPET KANVAS (produk baruku) di Sundmor, atau kalo yang belom tau Sundmor itu singkatan dari Sunday Morning UGM. Semacam pasar kaget berisi pernak-pernik, aksesoris, fashion, dan lain2 yang ada di kompleks UGM setiap minggu pagi.

Dengan nekatnya, pagi itu aku sama tiffa partner 'bisnis' ku, gowes ke sundmor dari rumahnya, sekitar jam 6an. Harusnya, kita berangkat jam stengah 6 tapi karna dia ketiduran dan ngaret-________- jadi kita baru berangkat jam 6.

*intermezo* Sepedaan pagi2 itu enak banget looo:---3 apalagi jalannya turun #surgabikers *intermezo*

#skip

abis ituu sesampenya di sundmor, kita langsung parkir dan abis itu sarapan duluuu:---3 *-_-*

ternyata di sundmor dah lumayan rame. Dan habis itu kita baru jualan.
Kita ngebawa2 dompet jualan pake keranjang aneh yang di hiasi pake bunga palsu banyak banget, biar eye catching;p
Tapiiiii disana kita berdua malu banget-_---- dan berusaha nawarin satu2 ke orang2 yang lewat dan hasilnya cuma di kacangin.

Dan tifa ngitungin berapa orang yg kita udah tawarin dan itu sekitar 30 orang #plisbangetcetarmembahana

Akhirnya kita coba nyari spot buat jualan biar ga usah repot jalan muter2 nawarin, dan akhirnya alhamdulillah banget kita dapet spot, di deket mbak2 yg jualan stiker. Mbaknya baik banget:----3 (?)
Kita pun jualan disitu, dan beberapa saat kemudian juga ada penjual garskin yang jualan njejeri kita.

Setelah mulai terbiasa dan udah hopeless banget gak ada yang beli, akhirnya kita mulai berani nawarin, sambil triak2 promosi gitu.
dan akhirnya lumayan-sedikit-banget berhasil.

Laku tiga

3.

T I G A (۳ó̩̩_ò̩̩)۳

#okesip

Jadi dari jam 7-9 kita jualan cuman laku 3, true-_-. Ya lumayan sih tiga alhamdulillah:""))) tapi ya kagol aja gitu. Mungkin karna kita bawa barangnya cmn dikit jd ga terlalu di perhatiin orang.

Dan akhirnya kitapun pulang dan memutuskan buat jualan online lagi aja.-___________________-

(Super awkward dan gapenting gak sih)

gitu deh-,- oiya kalo mau liat2 dompetnya kayak gimana, atau mau pesen dompet/tas, bisa cek disini yaaaa http://i-canvas.cu.cc (WEBSITE KITA SENDIRI LOOOO:-----33

Udah deh segitu aja, oiya btw orderannya baru bisa buat regional JOGJA aja:"( luar kota coming soon.

Kbay.-. "

(Oiya, jangan lupa tetep bantu vote aku disini ya!;p http://girl.fimela.com/colorid/ratri-sekar#.UKcmthzDZdA )

7 comments:

Elya Endah said...

Hai Ratri, kamu anak jogja toh ?? Haha

Kapan" kalau mau jualan di sunmor lagi bilang ya, biar aku samperin ;)

Elya Endah said...

Aku anak kaliurang. Kalau kamu didaerah mana ?

Ayas laras said...

unyu unyu banget tas kanvasnya..sayang cuma Jogja only T^T

salam kenal! :D

Ashfa said...

aku mau,tapi sayangnya cuma Jogja u,u

Ratri Sekar~ said...

@elya endah : aku di monjali kak:DD waa kapan2 bisa mainn;)

@ayas laras : aa makasihh! XD iyaaa u.u salam kenal juga:33

@ashfa : iya nduk!! u.u (?)

my BLOGUOBLOG said...

keren keren

adi said...

mbak2, kalau jualan di sunmon syaratnya apa ya? harus ganteng, sewa tempat dulu, atau sekedar pasang muka badak langsung buka lapak gitu ya? pengen jualan juja