-->

Saturday, September 15, 2012

Halo Malem Minggu

hai blogger, happy saturday night! malem ini aku lagi banyak pikiran.-. fokusnya, pikiran tentang blog.

tappiiiiiii sebelum mbahas itu, aku mau ngucapin trimakasih dulu buat yang udah ngasih ucapan ulang tahun di tanggal 12 kemarin:3 semoga kebaikan kalian di balas sama Allah atau tuhan kalian masing2 hihi(?):3

oke sudah, sekarang fokus ke topik utama._. tentang blog.
inget nggak sih kalian semua? jaman2 dimana kalian masih alay, ngeblog masih geje, template blog seadanya pake simple template dan cuman di ganti background dan di tambahin widget2 free  berat yang menurut kalian dulu "unyu-unyu"?

entah kenapa, aku pengen banget balek ke jaman itu.___. waktu aku dengan SEMANGAT 45 nya ngeblog. aku ngelucu tanpa terpaksa lucu. aku 4l4y tanpa di 4l4y 4l4y in (alay dari hati men B) *apaini*). aku exited banget setiap kali ngalamin sesuatu yang menurutku menarik, pengen cepet2 tak ceritain di blog walaupun mungkin nggak ada yang komen atau bahkan baca.

aku "sayang" banget sama free chatbox ku dan rajin banget blogwalking kesana kemari, minta follow to follow sama blogger2, kenalan sama "empunya" setiap blog yang aku walkingin, SKSD, exchange link sama siapa aja... seru banget:D

buka blog tiap hari.. bla bla bla dan nggak pernah kehabisan ide buat nulis post.-. entah itu curhat, atau cuman sekedar kasih tips tips gaje, berbagi pengetahuan, atau nyeritain pengalaman2 'seru'.

dan yang aku pikirin, sekarang....... bzzzz banget-_-
aku ngerasa rada males ngeblog._. aku ngerasa terpaksa setiap kali mau ngepost, nggak bergairah._. walopun kadang masih suka exited sama post sendiri setiap kali dapet ide:3 dan seneng bahwa akhir2 ini jumlah komen yang ada di post aku sekitar +20 *eak sombong* *gebukin ratri*
aku jarang bales chatbox._. sampe numpuk dan isinya kebanyakan SPAMBOT kamseupay. aku jarang walking ke blog temen2 walaupun kadang masih suka iseng baca beberapa post.

yah... kalo aku pikir alasannya karna "sibuk", belajar, ngerjain tugas, banyak acara, dll.. tapi mungkin permasalahan di atas malah jadi masalah utamanya.
nulis kan cuman sebentar, berapa menit gitu. bisa kan buka laptop berapa menit buat nulis?
 bisa._. bisa banget. entah kenapa tapi yang bikin NGGAK BISA adalah... ya sensasi ngeblog itu hilang-_----- entah kemana

mungkin karna terlalu "mikir" mau nulis apa, jadi otaknya malah nggak jalan dengan "natural". atau mikir, post ini komersil nggak ya, yang komen banyak nggak ya, orang2 suka nggak ya, lucu nggak ya. kadang hal kayak gitu malah bikin semuanya "terpaksa".

oke aku mulai ngelantur._.

..............................

tanpa sadar postnya udah segini! sekarang baru kerasa semangat nulisnya balik._. mungkin karna aku nggak mikir komentar, lucu apa enggak. ya.. semacam "apa adanya".
sebenernya kalo di pikir, nulis post itu kayak "kepribadian".

nggak dong ya?

sama *-_-*

jadi gini, kalian semua punya "kepribadian" kan? jelas. nah, kepribadian itu biasanya di tunjukin kalo kita lagi kenalan sama orang.. dll. ibaratin aja kepribadian itu POSTING, dan orang orang yang mau kita ajak kenalan itu adalah READERS.

bayangin dulu, biar dong:p #halah
udah?

jadi... misalnya kamu mau kenalan sama orang, kamu harus nunjukin kepribadian mu sama orang itu kan? misalnya cara ngomongmu, sense of humor mu, gestur mu, dll. nah... kadang ada orang yang berpikir bahwa "kalo aku bersikap perfect, mungkin orang2 yang mau kita ajak kenalan jadi suka sama kita", dan akhirnya dia pun mencoba bersikap "perfect", bukan apa ada nya dirinya, yang malah seringnya bikin orang2 ga begitu nyaman sama dia. singkatnya, kepribadian palsu atau bahasa kasarnya munafik._.
nah, beda sama orang yang tampil apa adanya, tanpa di tutup2in, yang malah bikin orang nyaman dan percaya sama dia, dan itu bikin orang2 suka sama dia.

ngerti nggak? nggak._. *rat serius rat-_-

ya, itu sama kayak posting. readers lebih suka yang ORIGINAL, asli, nggak di tutup2in, nggak mencoba lucu, nggak maksa. daripada yang plagiat orang lain, yang maksa lucu padahal enggak (kayak aku biasanya lol:p), dan lain2.

yakan?._.

wow udah segini aja *oot-_-

ya jadi gitu._. ngerti kan? aku pengen kayak dulu-_--- bergairah (?) ngeblog, dan original nggak maksa._.

oke kalo pas akhir2 gini biasanya aku agak stuck XD bingung mau nulis apa._. yaaaa pokoknya aku mau kayak gitu deh, kayak dulu lagi, kayak pas aku nulis post ini *yay*.

semoga aku bisa kayak gitu, nggak cuman postnya, tapi juga "kepribadian"nya.
di umur yang udah 14 ini *eak*, aku pengen kayak gitu!
semoga aku bisa kayak gitu. doain aku ya teman-teman:3

udah deh._. *tuh kan stuck tuh kan-_-* bai! happy satnite jangan galaw galaw muah!:*

13 comments:

Erika Ch said...

ratri cintaku jangan galau. aku sukaaa. selalu suka postingmuuu asliii. semangat nulis :)) btw aku jg ngerasain walaupun aku masih baru :p

TiffaniRpb said...

Gaya eee umur 14:pv
Erikaaaaaa follow blogkuuuuuu *-*

TiffaniRpb said...
This comment has been removed by the author.
Ratri Sekar~ said...

@Erika : aaaa terharuuuuu u.u makasih yaaa aku juga suka tulisanmu! aa kita sehati<3 TOSS

@tiffani : powe-______- malah modus disini:p

Anonymous said...

pasti gara-gara kejadian kemaren yang mengngatkanmu akan masa lalumu? aku stalk lagi ah :3

Anonymous said...

aku juga sempet mikir kayak gitu, post alayku yang tahun 2010-2011 malah aku hapus-hapusin(?)malu(?)

Ratri males login:D said...

@dian : yeee enggak we aku mikir ini udah dari dulu kok:ppp sayang kemaren post nya aku hapus-_- biasanya kalo ada yang ngebully ga aku hapus lho postnya:p

haha aku enggak dong~

Nada Celesta said...

Wah rat,iya... aku juga ngerasa kayak gitu sekarang :[ jadi nggak bergairah ngepost lagi, setiap ada topik yang maunya dipost, eeeh malah males nulis. Padahal dulu pas masih th 2011, apa aja aku post, sehari bisa berapa postingan gitu. Terus iyaa, aku sekarang mulai maksa kalo ngepost jadi nggak mengalir gitu deh (?) *apacoba

Ayo triikk kita berjuang melawan semua ini ><)9

sintya unyu~ *?* said...

Kak, bener banget postingannya ahh {} *peluk*

adele said...

kok kasus kita sama sih kak? :"

Ratri Sekar~ said...

@nadak : iya dak!! dulu aku juga sehari bisa lebih dari satu post:" ayo dak berjuang! kita pasti bisa!

@sintya : unyu?:p *eh* haha o jelas {}

@adhella : yakan?._. mungkin semua blogger di "jaman kita" merasakannya

Rianti Alda Lestari said...

Sama banget kak Ratriiihhh :***

Dulu ya, cuma gara gara mau jalan jalan atau apalah itu.. Atau cuma mau ulangan aja nge post.. Sekarang? Blog kuu aaaa :'( Tak ter urus :(

Aku juga jadi malah nge post gitu :( *curcol*

ESNTRN said...

ah kita sehati, rat ^^ *padahal baru baca komentar-komentar*;)v