-->

Sunday, July 29, 2012

Anak Gawl Twitter

haloo blog! aku mau ngepost sesuatu yang superdupermegatripel annoying-jayus-gaje-nggakmendidik jadi kalo kalian mungkin ga kuat bacanya, silahkan lambaikan tangan ke kamera sekarang juga. #okesip.

jadi hari ini aku mau post tentang......

ANAK GAWL TWITTER

jadi.. nggak tau ini terinspirasi dari apa, tiba-tiba muncul di otak mau bikin sesuatu yang sangat tidar mendidik dan berguna ini. soooooooooo~ cekidots.

1. Anak Gawl Galaw(?)
nah jadi.. bukan twitter namanya kalo nggak ada anak galau berkeliaran di TL(?). fyi aja yang nggak tau, TL itu singkatan dari TIMELINE *dan kemudian di gebukin semua orang*. 
Anak galau di twitter itu biasanya curhat menye-menye gitu tentang cinta(?), dilema, pacar, bahkan sampe yang nggak penting sekalipun. kayak gini.........


2. Anak Gawl Instagram
ada yang nggak tau instagram? jadi... instagram itu semacam aplikasi buat hape-hape keluaran Apple, dan hape berbasis Android.. biasanya anak anak gawl yang main instagram itu sangat identik dengan HASTAG. ada yang nggak tau hastag? jadi hastag itu #KAYAK GINI. *dan kemudian di banting* biasanya anak gawl instagram itu maen hastag, biar fotonya dapet like banyak di instagram.. dan biasanya.. anak gawl instagram itu ngepost foto2 mereka di instagram, dan biasanya di kaitkan(?) ke Twitter, jadi di twitter ikut ke post juga..  kayak gini...

 \m/

3. Anak Gawl Foursquare
Jadi.. foursquare itu adalah aplikasi peta gitu.. biasanya buat cari alamat/arah tempat makan.. hotel.. rumah sakit.. gitu2. nah biasanya foursquare itu juga dipake buat nandain tempat kita berada. dan suka di kaitkan(?) ke twitter juga kayak instagram.. jadi contohnya kayak gini :


4. Anak Gawl Rusuh(?)
di twitter itu selain buat curhat galau galau, biasanya dipake buat rusuh juga(?). semacam nyindir.. atau marah2.. contohnya kayak gini

entah apa hubungannya sama kutu...

5. Artis Gawl Twitter 
di twitter itu banyak artis lo.... *krik* bagi yang nge fans sama artis idolanya, biasanya follow acc mereka di twitter, terus biasanya.. artis itu suka nge tweet kayak gini buat nyapa fans nya..

em......

6. Anak Gawl Olshop
biasanya di twitter itu banyak mbak mbak admin OlShop yang jbjb mention kita gitu.. biasanya dia nawarin barang2 dagangannya._. contohnya kayak gini...


7. Anak Gawl Penggoda Iman(?)
ini usum(?)nya pas puasa._. biasanya tweetnya kayak gini....

agak jahat emang...

8. Anak Gawl Eksis
jadi anak gaul eksis itu kayak gini.... *ngaca* *dan kemudian di bakar*. enggak kok._. *pundungdipojokan* anak gawl eksis itu biasanya suka janjian atau mention2an sama SELURUH TEMEN SEDUNIANYA di twitter. kayak gini...

no comment ya...

9. Anak Gawl Pamer(?) *okeinimaksa*
contohnya kayak gini guys.... *udah mulai males ngetik* *okesip*

 mbak surti emang nggak nyantai ya...

10. Anak Baru Twitter
last but not least *ea* ini nih yang lagi nge trend._. anak alay pindah ke twitter,yang hasilnya bikin TL kamu jadi penuh dengan beginian........

 m44ph1n sUrt1 e44 t3m4n-t3m4n..


UDAH DEHH!!!!!!!!!! cuman mau ngepost beginian ajasih._. masih kuat? *ngeliatin orang2 yang udah pada pingsan di depan laptop*. maaf yaa kalo ada salah kata atau merasa terhina atau tersindir atau apaa, ini lucu lucuan doang;)) 
Kalo nggak lucu juga gapapa-_- emang jayus sih.... *pundung di pojokan*.

oiya, betewe kamu termasuk yang mana? tulis di COMMENT BOX ya! kalo aku sih.... semuanya /slap.
oiya jangan lupa follow twitterku @sekaratri kalau mau tau lebih dalam.

salam blogger ~!(^^~!)

25 comments:

Dinda said...

ketawa-ketawa sendiri mbak aku bacanya XD

"#My #New #Swalow", "Swallow KOREA"! Ngakak!! XD

Erika Ch said...

kenapa swallow? kenapa surti? WHY? *ganyante--"*

Ratri males login:D said...

@Dinda : eh waduh santai lo XD wkwk makasih btw udah baca:3

@Erika : aku nggak tau bu ampuni aku........ T_T *abaikan*

inezdiva said...

hahaha lucu banget dek, aku mendingan yang 4sq sama instagram aja deh wkwk :p
Klo anak eksis mah parah banget hhe

Arisa Nyan said...

ahahah, setengah2 ketawaaa~
aku masuk yang instagram tuh. suka banget pake hashtag~~ wkwk
*curhat-,-* #angin sepoi melanda
(?)

amenay said...

swallow xD surti xD wkakakak
yang nomor 7 kak lettha beud xD *ditampolin kak lettha*
nomor 8 mirip aku wkwkwk xP

Angelica Chrestella said...

yg terakhir parah wkwkwkwkw

Nada Celesta A. said...

aku yang ke sembilan sama yang sepuluh deh. k4n aqu g4uL g3t0000000 ;))

Ashfa said...

tweet yg no 10 bikin mata sakit x_x b12b q3 d0qTeR m4t@ #digamparsurti

Arisu Takamori Katana said...

kakak kan artis jugaaa! aku masuk weningholic lho kak ! #digamparkakratri


aku ga tau masuk mana, mungkin nerd aja kali yaaaa awwkwkkwk ngakaaakk XDDD

K A R T I K A // L E T T H A said...
This comment has been removed by the author.
K A R T I K A // L E T T H A said...

amenay gwa baca komen loe -_- *easokgalak

Adhella Subalie said...

aku semuanya sih, kecuali yang swallow-swallow gak jelas itu :/ betewe, namanya kok SURTI? agak gimanaaaa gitu ._.

Wenny Widyastuti said...

akuuuuu akuuuuu aku nggak anak gawl twitter ._.

Syifa Hana said...

Bener - bener anak gawl. hahaha:33

Nonni Shetya said...

#sama #aku #juga #sebel #bangets #sama #anak #gawl #instagram #haruskah #pake #pager #sebegini #banyak #yah #?

Dian Az-zahra said...

gX l3b1H g4wL d4r1 4Q

ESNTRN said...

Aku kayanya yg nomer 5 deh;;) #iniapa #eh aku suka yg jb jb deng :-p

UlfaZet said...

LOL ! Kayaknya tipe kayak aku enggak ada disitu deeeeh , tapi gatau juga aah, kalian yang menilai :')

Lilinda said...

aku tipe-tipe anak galau *eaaa #mati

Awi Metalisa said...

ngakak baca postnya ini wkwkw LOL banget XD

Ratri Sekar~ said...

*shock yang komen banyak* *terharu* *peluk blogger* *eak*

EE MAKASIH yang komen XD kalian random sekali ya.____. *plak*

btw sekali lagi makasih XDDD

*bingung mau jawab gimana*

NurulFaidatulFatihah said...

Wkwk bener bgt tuh dek, tp kadang2 yg gawl begitu malah ngeselin dan sok eksis-___- gedeg akuu

fhenny said...

this post is soo funnyy XD

xoxo
join Cotton ink voucher GIVEAWAY

Ratri males login:D said...

@ mbak Fai : ho'o kadang aku sebel XD
@fhenny : really? thanks XD