-->

Saturday, June 02, 2012

Bzzz--"

Halo blogger._. aku lagi sakit lo (?)
Asma ku kambuh._. Doain aku cepet sembuh ya, soalnya besok senin udah UAS -____-
njelei banget nggak sih?._. mana aku belom belajar lagi muahah xD (?)

Udah deh segini dulu._. oiya bytheway, aku apdet via hape lo gawl kan B)
Pake hape ayah sih ..... #so?._.

Daaaaaaaa ~(^^~)

8 comments:

Ashfa said...

aku juga senin ulangan akhir semester._.
btw gws yaa :3

Dian Az-zahra said...
This comment has been removed by the author.
Dian Az-zahra said...

[spam] kakak cepet sembuh ya, supaya bisa duet sma Yoda lagi :3 [/spam]

amenay said...

eeh rat :( gws yaaaww...
rat btw kamu homeschooling kan, nanti UASnya gimana? :o

Wenny Widyastuti said...

Gewees ya ratri sayang *?*

rasya said...

cepet sembuh ya raat :3 aku pas kecil juga asma, tapi udah sembuh soalnya sering renang*nggakpenting* XD aku UKK hari kamis lho :*

kokacream said...

semoga cepet sembuh ratriii xD

UlfaZet said...

cpt smbh . <<-- singkat amat