-->

Thursday, March 03, 2011

an extraordinary holiday :D

Aku habis ke pantai, *horayyy -ga penting- blogger-emoticon.blogspot.com

Di sana tu aku maen air terus, ampe sehari aku ganti 5 kali :D *oh yeahh -?-
Aku juga naek ATV, seru banget eh 50.000 setengah jam *?* -ngaco abaikan-

Pokoknya seru, ke air terjun juga,
Nginep di hotel yang restorannya nyuguhin makanan itu ampe setaon ==' blogger-emoticon.blogspot.com

Aku nginep di kamar nomer 005 :D
Kamar yang lumayan waras (y)

Dan asal kalian tau, :P
lantai hotelnya itu licin lumuten ijo >.< bikin kepleset
Walo pun keren sih.. kayak kuno-kuno gituu blogger-emoticon.blogspot.com

Ya pokoknya menyenangkan loo :D

Ayokk ikuutt
Walopun aku perginya udah kemaren-kemarenn -ratri ngaco-

oke dehh :D uda denger kan ceritanya? babayyy

No comments: