-->

Thursday, February 24, 2011

Promote~Promote~ Part II

Aku mau promote "something" lagi :D
Tapi sekarang... aku bukan mau promote band, blog orang lain, atau yg lain *?* :DD

Sekarang... aku mau promote BLOG KEDUAku :DD
Tapi, aku bakalan tetep tarus apdet blog ini kok :D
Tenang aja :DD
Aku nggak bakalan meng-anak tirikan blog ini *apaseh?*
Ya pokoknya gitu lah :DD

Oke... ini aku kasih link nya :D
Aku pake multiply loo ehh :D *pamer-banget-sumpah :D*
Susah ternyata pake multiply...
Agak ribet, haha lebih ribet daripada blogger.. *blogger ngamuk, yg di bicarain multiply terus XD.. piss blogger ku sayang XD -apaseh-*

Trus juga kalo di multiply itu, nggak banyak gadget2 blog kayak di blogger,
Tapi, yang bikin seru, di multiply tu bisa kayak Facebook ato social network gitu. Hampir mirip,
di sana, bisa chating ama sesama temen yg pake multiply, tapi kita harus invite mereka ke contact kita dulu..
Trus juga bisa nulis "notes", ya tulisan pendek2 gitu..
bisa comment tentu saja, walopun nggak ada applikasi vote entri *setauku :P
Bisa aplot foto trus di bikin album..
Bisa aplot Video ama music juga...
Ya di blogger juga bisa sih.. tapi bedanya, multiply itu di pisahin, antara blog, notes, photos, ama music dan video.. *blogger tmbah ngambek..

hahahaha oke, aku tetep suka blogging di blogger kok!

I lap u all my blog :DD <3

See ya ^^ :*

No comments: