-->

Wednesday, February 23, 2011

INSOMNIA T.T

Aku pernah INSOMNIA lo eh ==' *kayaknya nggak ada yang tanya sih... -putus asa-*
Waktu malem-malem before sodaraku dateng, waktu liburan kenaikan kelas :D *tiba2 seneng*

Waktu itu, hari itu, satu hari sebelum kedatengan sodara-sodaraku yang dari ayah. Emang, ada rencana pada mau liburan ke jogja, tepatnya di rumahku. Sodara-sodara ku dateng semua, mulai dari yang jauh (dari jatim, kayaknya nggak begitu jauh, tapi nggk tau juga, setauku, kesitu enggak bisa naik sepeda, jadi jauh -sedanggila-), sampe yang paling deket, dari jogja.

Aku seneng banget *jingkrak2, waktu itu :P*
HAHAHA -lebe-, apalagi, sodara-sodara favorite ku, juga dateng XDD
Mereka itu :
~Dek Safira vidya S.
dan
~Dek Wira Farras A.
(ada yang berniat kenala? :D *digeplak mereka berdua*)

Eh bentar, sekedar info. aku itu nggak punya kakak sepupu *sangat malang*, jadi kayak aku paling tua. nggak enak tua itu :P berkesan keriput *nggak penting banget*.
OKE! balik lagi :

Mereka-mereka itu, adek sepupu favorite ku *bersoraklah wahai kalian yg di sebut*, soalnya.. selain mereka itu seumuran, asyik juga di ajak ngobrol dkk.
Nahh.. gara-gara mereka berdua itu mau dateng, aku nggak bisa tidur malemnya, bisa dibilang INSOMNIA nggak berkepanjangan.
Ya gitulah pokoknya,

NAhh (lagi)... pas malem-malem aku nggak bisa tidur itu, aku gelisah banget :P
Aku guling-guling kesana kemari kayak orang depresi *pengakuan*
Aku juga sempet nulis-nulis di buku file ku! DALAM GELAP :P

Aku nggak berani nyalain lampu, soalnya ntar ketauan ibuk kalo aku masih bangun.
Aku nulis malem-malem sambil tiduran, bentuk badan ku pas itu posenya jadi aneh banget pokoknya.
Aku nulis di buku file pake bolpen, aku nulis di halaman paling belakang.
Aku nulis nggak karuan, ngikutin tangan aja.
Aku nulis nggak rapiiiii... banget, kayak nya :P
Aku bener-bener baru pertama kali nulis-nulis kayak gitu, bayangin, perasaan jadi plong lo eh :D soalnya, kita nulis itu nggak pake mikirin kata-kata yg harus kita tulis. Tinggal sret-sret-sret, selesai.
Kalo nggak salah, aku ngabisin 2 halaman. Aku ngeliatnya pas pagi hari *baku bgt bhasanya*

WAH AMBUR GADUL GADO-GADO BANGET tulisannya, :P
ancur, lebur, berceceran.
Tapi keren XDD

Ntar deh aku kasih fotonya, foto menyusul~

SEKIAN :D

No comments: