-->

Tuesday, February 22, 2011

When I was Child.....

Aku tuh nggak inget kalo aku pernah kecil, seharusnya, kalo di pikir-pikir dari sisi logika, aku pernah kecil. Tapi aku nggak nyadar. Tiba-tiba aja kepikiran pas udah kelas 7 smp. Ya maksudku sekarang ini *nunjuk-nunjuk kalender*.
Aku juga baru nyadar waktu aku liat-liat foto di laptop ayah, pas aku masih kecil belom pake kerudung and ikut jalan-jalan ke bukit manaa.... gitu *?*
Aku tuh di foto itu kecil banget eh, mukanya kayak gitu, item *ngaku*, kecil, pendek, belom pake kerudung, dan konyol lah. Aku sih inget sebenernya pas dulu aku jalan-jalan kesitu, tapi dalam pikiranku itu, aku waktu itu ya se-gede sekarang, walaupun kayaknya sekarang juga aku belom gede-gede amat.
Tapi aku inget kok! kayak nya aku enggak sekecil itu.
Mungkin aku nya yang nggak nyadar, dan mungkin semua orang pernah berpikir gaje seperti aku *maap, maap*
Tapi sumpah, aku ngerasanya kayak aku itu makan atau minum suplemen peng-gede badan sama umur, terus aku dengan cepat nya jadi se-gede sekarang. Walaupun, sekali lagi, aku nggak gede-gede amat.

Pertumbuhan memang cepet banget eh ternyata, aku aja yang ngalamin nggak nyadar. Gimana ya kalo jadi orang tua? Yang kalo di buku-buku ato kalimat-kalimat yang sering aku baca itu katanya "tumbuhnya lama, ngurusnya lama"
Tapi perasaan enggak kok, nggak tau juga sih. Soalnya, itu kan menurutku.
Ternyata cepet banget kita tumbuh, aku masih inget, kayaknya pas kelas 6 itu, mukaku masih imut-imut bulet gitu *mencari kesempatan dalam kesempitan*, tapi sekarang.. bentuk mukaku itu udah berubah, ya tambah cantik gitu *astajim :P*

Eh tapi itu beneran lo! Kalo kalian enggak percaya, di pikirin aja aku masalahnya. Kayak yang aku tulis di atas tadi.
Emang rada strange dengerato mbacanya. Cuman coba deh di pikirin. Kata-kata ku pasti bener.

Aku juga sekarang jadi mikir, hidup itu kayaknya bakalan lama atau pun cepet *gimana sih?
Ya maksudku tu, kalo di bilang lama... eh kita umur 12-13 aja ngerasa cepet, apalagi kalo kita umurnya cuma sampe 50an *naudzubillah, panjangin umurnya. jangan segitu doang :P -banyak maunya-*, kan kalo di itung secara matematika *?*, itu bisa di bilang nggak lama.
Tapi... kalo kita bilang hidup itu bakalan sebentar, ya bisa aja enggak. coba bayangin aja, sekarang baru bulan Februari, padahal beberapa bulan yang lalu aja itu udah taun lalu. Nge-dong nggak all? aku sih nggak begitu T.T *tepar...

Yaaa.... pokoknya gitu deh!! aku ngerasa kalo pertumbuhan itu cepet banget, dan masalahnya, aku nggak mau cepet tua. Keriput, lemah, jalannya pelan-pelan, harus di bantu, nggak bisa berkegiatan leluasa, ya kayak nenek-kakek pada umumnya. Walo pun ada sih yang masih bisa kayak kita ini, tapi kan tetep aja!! Mereka itu Tua :( *imsorry
Ya kalian juga nggak mau cepet tua kan? makanya, selama kita masih muda, di manfaatkan dengan baek ke-mudaan kita ini ^^ jangan sampe kita menyesal pas udah tua. Gitu... *menggurui banget sumpah


Yaudah deh, sekian saja :P
Aku sebenernya rada males nulis ginian, tapi yasudah
Dari pada blogku remang-remang nggak ada isi nya :P

Wasalam.....


No comments: