-->

Tuesday, March 08, 2011

Promote~ Promote~ ampe bosen =='

Aku mau promote something laagi teman-teman *uda pada males ndengerin, promote mulu saya =='*
Blog saya yang kemariin itu udah saya 'off' kan, gile kan? baru bentar bikin langsung di 'off'in. Mungkin.. karna saya terlalu cinta dengan 'blogger' ya dari pada multiply *terjadi perang dunia T.T*, jadi saya meninggalkan blog multiply saya yg sudah ada isinya walau sedikit :P
Saya kembali lagi setia dengan blog ini *I LAP U :*
Walau pun yang mau saya promote bukan inii :P yang mau saya promote adalah "blog saya yang lain" :D ini blog saya yang ke berapa *?* yang menggunakan blogspot tercinta muachhh -?-
Sebelumnya saya juga pernah pake blogspot untuk membuat blog ::

-Blog sastra bersama teman saya yang sekarang terabaikan =='
-Blog kuliner Jogja gaje saya yang sangat aneh bin ajaib kalo saya bisa bikin kayak gitu (sulit di percaya T.T)

dan itu dia, naluri gaje saya sudah tidak lagi menganggap blog gaje itu sebagai blog, kecuali yg sastra.
Dan sekarang... INI LAH YANG DI TUNGGU-TUNGGU ^^ -gajebo-
Saya akan meresmikan Blog baru saya yang berjudul "Ratri's -second- Life" (keren kan??/ditabok)

Inii diaaaaaa ::::

http://kimmi-kachans.blogspot.com ~~~~~~~

Blog yang berisi ttg anime, jepang, fiction, dan dunia maya saya yang ternyata sangat berbeda dengan dunia nyata saya :D lets see and follow ^_^ tengs ^_^ Your welcome -??-

Okey, thats it! silahkan follow, dan kali ini saya benar2 berjanji, bahwa saya akan adil dalam memperlakukan merekaa! *demokrasi bgt =='

Okey! (again), see yaa :D

No comments: