-->

Thursday, March 03, 2011

cocok bebek =='

ihh.. -awalnya nggak meyakinkan XD-
pas aku ke paris *weee.. pariss uyy -parangtritis ==', penonton kecewaa...*
Kan aku mau naek ATV tuh... *ATV muluu (y)
Nahh.. di tempat ATV itu, ada perempuan 2 orang
Pake baju kurang bahan gitu, orang miskin -ngece banget XDD- 
Nahh.. mereka berdua itu ceritanya mau naek ATV
Tapi takut-takut gitu :P
Ehh... aku aja berani *di geplak banyak orang *&*#(@$^*!^#

Sebenernya sih nggak papa takutt. tapi parahnyaa!!! parahnyaa...!!!! *esmosi duluan =='
Tiba-tiba itu ada mas-mas agak gendut gitu dateng nyamperin
Kan tadi mbak-mbak miskin nggak punya baju itu nggak jadi naek ATV 
Trus pas mas-masnya tadi itu dateng, mbak yang satunya tuh ngasihin hapenya!! dan bilang "mass.. fotoin dongg.." ya gitu lah eneg aku =='
MASA' nggak berani naek aja pake foto-foto di atas ATV-nya itu =='
Jijik banget eh =='
Mana pas foto tuh pake gaya-gaya sok seksi gitu :P
Eneg ya eh --

TERUSS!! TERUSS!! *esmosi :P
yang bikin tambah eneg mbelenek lagii...
Bibirnya itu di majuin.. 
Jadi kayak cocornya bebek kecebur got ==
Eneng mbaa.. eneg.. :P

ehh.. abis itu langsung pergi eh 

Yaudah aku diem aja :P pokoknya eneg deh, eh jangan di tiru =='
HA HA HA HA, untung saya nggk kayak gitu :D

maap kalo menyinggung perasaan, ato agak kasar 

ASKUM  ^_^

No comments: