-->

Thursday, January 27, 2011

WHAT EVER!!!!

Di suruh ngomong, males bgt. orang nggk di dengerin.
Ntar jugak kalo di dengerin, di biarin.
Di bilang sepele kek, apa kek, terserah
what ever ya. aku mau TERLANTAR juga nggk papa
what ever ya, aku mau  SENGSARA juga nggk papa
bukan salahku juga
walo aku ngaku kalo aku juga ngerepotin, ngeselin, keras kepala
tapi what ever lah!
yang nggk mau denger siapa? yang nggk bisa cerita siapa? bukan aku yang jelas

Aku rela aja di salahin masalah KEKERAS KEPALAan ku, tapi aku nggk mau ya di salahin gara2 nggk bisa JUJUR ato ngomong terus terang
gimana mau ngomong coba? orang semua kayak gitu
alah! udah nggk peduli aku, jadi PENGANGGURAN yo bukan salahku
siapa juga yang nggk mau denger, lebih tepatnya nggk bisa denger.
emang di pikir jadi aku ini nggk susah apa?! STRESS, banyak pikiran, bengang bengong nggk jelas.
gara gara siapa coba?!
eh aku emang kasar, tapi salah siapa?
aku emang keras kepala, tapi salah siapa?
siapa yang ngajarin kayak gitu? siapa yang slalu nurutin aku?

eh what ever ya, aku nggk peduli. terserah, biarin aja.

NB: yang merasa tersindir maaf, tapi ini emang bukan salahku .

2 comments:

TiffaniRizkiPutri said...

wedeh ..
sabar ya rat :'|
bukan aku tho ?

Ratri Sekar said...

ehehhe.. iya bukan kok mbakyuu ^^ kamu uth baek, ramah, carming XD dll.. ehehhe