-->

Sunday, January 02, 2011

eh ya alloh.. aku udah inget password shoutmix chat!!

eh!! aku udah tau passwordnya loo!! shoutmix chat box yang tak bicaarain tadii di entri sebelumnya!! ternyata passwordnya..!! #hampir keceplosan, privasi :P harus menahan diri!

eh ternyata ada di inbox emailku!! sudah saya duga,
walopun awalnya aku juga lupa password emailku itu! XP
tapi aku berhasil nginget2 lagi :D
ternyata passwordnya adalah DIA!! ahahhahayyy si DIA! :D #buka aib, tapi tetep tutup mulut
ya kalo pada tanya siapa DIA, ya jawabnya DIA. okee?? :D
pokoknya aku lagi seneng bgt!! aku inget semua password accountku sekarang XD
YEE!!!!
#lonjak2 di lantai deket kompi, padahal aku lagi di lantai atas sekarang, yang lantainya kayu. dan dari bawah kedenger suara "GUBRAK!! GUBRAKK!!" dan akhirnya pada bilang "SSSTTTT!!!!.." trus aku sadar dan berhenti lompat2 = =' #

udah dehh!! byee!! eh bentar! mumpung lagi seneng, saya mau alay-alay dulu, JENG JENG JENG!! this is ratri sekar wening performss too uss!! JENG JENGG :

"hAiyy pReenDD ..,, quWW agJii cNendd b3udd h4Rii Nii33.. cOzz aTuuww Ud4hh ineedd passwuurdDD naa :)"

HOEKSS!!! #penonton muntah2 :P

see yaa ^^

2 comments:

Muffii Cikicieww said...

Haha . Lucu loo . Met yya , akhirnyaa ketemuu jugak . #sok ikut2 . ^^

Ratri Sekar~ said...

hakkakaka.. makasih, eh piye blogmu mba? uda jadi blum? haha aku uda ksih saran di comment yg binun to? #sok menggurui, :P hakaka piss