-->

Friday, January 07, 2011

pengen flashdisc --

hay kawan..
saya pengen flashdisc,
tapi flashdisc mahal *sebenernya bukan itu masalahnya (sok kayak :p)
tapi emang bener bukan itu masalahnya! -ngotot-
cuman ortuku males belinya -- eh beneran deh! aku pengen flashdisc... :(
masa' temenku nyimpen puisi ato karya di flashdisc, aku? di binder --
masa' temenku nyimpen foto bisa di flashdisc, aku? paling juga biar ga ilang di masukin facebook ato gak document di komputer --
masa' to.. kan nggak lucu, temenku yang di cangklongin *alah bahasaku XD* di leher tuh flashdisc, lha aku? masa' binder tak cangklongin di situ?! gak banget kan? OH MY GOD! ~Allah~

ya udah deh.. pasrah aja ampe akhirnya mau di kasih flashdisc bekas emak :p
bersyukur dehh... alhamdulillah :p
AKHIRNYA MAU DAPET FD!!!! XD
........................
tapi belom --

sekian, semoga saya cepet dapet flashdisc :p biar nggak terpaksa nyangklongin binder di leher, = ='

4 comments:

tipphul.bieber said...

amin:D
brp giga ?

Ratri males login ^^ said...

ehehehhee... yang berapa aja deh! yg 2 giga juga nggk papa, eh ini aku uda punya loo! *gubrak bgt ya tiff :D

TiffaniRizkiPutri said...

wkwk ~ selamet !

Ratri males login ^^ said...

wuahahaha.. tengkyokk *eleh eleh XD