-->

Friday, January 28, 2011

Si Rese'

HYAATT!!! lagi sebel banget aku eh *so what?
U know what? *what?
Kmaren malem, pas aku lagi enak2 nya makan es krim cone coklat buatan tanteku *spesifikasi --, ada anak kecil rese' masuk2 ke rumah!! XP
Mboh namanya siapa, langsung megang ini megang itu nggak ijin. Pamer nama meneh! pas di panggil "dek" ama tanteku, langsung dia treak kenceng mbrebegi "mas Aabb!!!" -> maksudnya namanya "aab" paleng --

Eh langsung deh tuh ibuknya. Masuk ngejar anaknya, trus ngeliat aku, langsung ngomong "Mas maen sama mbak nya dulu ya..." JEGLERR!!! Mati aku --
Eh udah tuh anak ngikut2 ke aku, langsung deh aku abisin es krimnya, biar dia nggak kepengen --

.................................. -> ambegan dulu aku XD

Lalu, kan udah tuh.. ibuk nya pergi ngerumpi ama keluarga2 ku di ruang tamu, eh dia nehh!! ada disinii!! disinii!! di sebelahku!! *nggak percaya apa yang terjadi.
Tambah2 neh.. adekku kan lagi maen laptop sama temennya, eh pas loading, tiba2 si anak rese' ini tuh ndeket, numpang duduk ndusel2 di sebelah temen adekku, trus bilang "Ayoo tembak.. ayo di tembak.. aduh... di tembak" -- aku nyuruh adekku sama temennya ngacangin HHAHAHAHA *ketawa jahat*. eh yaudah, dia diem.

Terus.. temennya adekku kan juga pengen maen komputer, udah deh.. adekku, aku, temennya, ama si anak rese' *ngikut2* pindah ke ruang komputer.
Pas udah nyalain, si rese' tuh tiba2 bilang ngerengek2 "aku juga mau maen.. aku juga mau maen" --
dengan "dingin"nya aku njawab "uda nggak ada lagi komputernya, di pake semua dek --" dan dia malah tetep nggangguin adekku ama temennya maen -- yaudah, terpaksa aku bilang sama si rese',
"dek.. sini aja yok --" yaudah deh, dia ngikutin.
tak suruh dia duduk di sofa --
aku ngikut duduk, eh!! aku punya ide *CLING!! *pembersih kaca XD*. pas dia lagi nggak merhatiin, aku lari ke tempat adekku di meja komputer, langsung tak suruh ngumpet di bawah meja HAHAHAHA *one more, ketawa jahat XD*.

Dia (si anak rese') itu ampe bingung, kita nya kemana. eh dia dengan LANCANGNYA (XD) pergi ke luar, trus ke meja makan. aku, yang pengn ngerjain lagi XD n takut di marahin gara2 ninggalin anaknya itu, langsung ikut ke meja makan. eh ternyata anak rese' nya tadi itu malah mainan bell waiters ?!! yaudah deh, langsung aja tak ajak ke depan tivi, dia trus ngerengek2 minta mainan (asem tenan --).yaudah, biar diem tak kasih mainan. --

eh!! dia malah pas udah mainan, bosen. minta yang laen cobak ?! gila apah ?! *ya nggak sih.. anak kecil --
yaudah, aku kan udah kehilangan kesabaran tuh, nggak tak kasih. padahal masih ada, eh dia tau tadi aku ngambil mainan dimana, DI AMBIL KOTAKNYA SAMA SI RESE'!!! hedeh.. yaudah ku biarin. -- akhirnya dia mainan --
eh, tiba2 dia minta es krim!! kan aku kacangin tuh, dia ke depan (ruang tamu) trus minta es krim. -- dan ahirnya di bikinin ama tante ku. -- dia maem es krim sambil duduk di kursi kecil, DI DEPAN KU!!!
gara-gara aku lagi maen leptop, trus dia tuh pengen ngikut2.
eh.. gara-gara sebel, pas dia lagi maem es krim, kursinya tak goyang2 pake kaki XDD. awalnya dia nggak yadar, trus pas aku uda nggak, tiba2 dia bilang "ARGHH!", eh ya aku pura2 liatin layar laptop aja XD

yaudah tuh, abis maem eskrim, dia ikut2 nonton tivi bareng adekku, pake kursi bantal. dia tuh nggak nggenah, duduk-berdiri-duduk-berdiri
yo wes, pas lagi berdiri, kursinya tak pakek XDD ehh! dia balek2 trus narik2 kursinya!! "ini punyaku.. ini puyaku" aku bilang aja "ini kursi mbak.. lagi di pakek duduk, tadi kan nggak kamu duduki" dia tetep narik2 gajelas -- eh yawes, aku langsung berdiri tiba2 XD dia trus ngambil kursinya sambil ketawa2 mringis2, tak biarin aja. eh tiba2 dia tuh berdiri, sambil nangis (?!) lo lo?? aku yo heran, aku nggak ngapa2in.. orang tadi dia ketawa XP yaudah, tak suruh duduk. tak tanya "knapa kok nangis?" dia diem.. trus bilang "ya itu tadi mbaknya" WHAT ?!! *tak tendang --

yaudah, tak biarin. akhirnya dia pulang.

alhamdulillah -- kiamat udah pergi XDDD


No comments: