-->

Tuesday, September 06, 2011

Terharu u.u.

Aku terharu:')
mau tau sama sapa? sama safa:')

aku terharu liat postingnya, yang bilang aku baek, sahabat, ini, itu, keras kepala:'D emang lho aku keras kepala:'D *oke gapenting*

aku terharu banget dia bilang kayak gitu:')
yah walopun aku emang deket sama dia, dan kita nyaman nyaman aja *lho?* tapi aku nggak nyangka dia bisa bilang kayak gitu:') SAFA BAEK:'D

Dan karena itu, aku juga mau bales kebaekan dia:') aku MAU NULIS TENTANG DIA :')


Pertama kali ketemu safa....


aku pertama kali ketemu safa di HS, homeschooling primagama. dulu aku sempet bentar sekolah disitu. buat nyelesaiin kelas 7 semester 2 ku:)
aku ketemu dia waktu ujian akhir semester. kenaikan kelas.
semua murid hs dateng ke sekolah hari itu buat ujian, haha lumayan kaget aku muridnya akeh:p

nah pas aku nunggu sama beberapa temen, ada murid dateng sama keluarganya. kayaknya sih murid baru. dia senyum ke semuanya, yang lagi duduk di deket ku. kesan pertama sih kayak nya biasa aja anaknya. tapi ternyata enggak:D dia baek banget. seru juga anaknya kalo di ajak ngomong:D dan dia sama2 pernah ngerasain sekolah di *PIP* kayak aku:D walopun aku cuma sebentar disana.

aku jadi temen deket sama dia:) selama aku sekolah di hs. sampe akhirnya aku pindah dari hs dan kita jadi jarang ketemu:(

tapi kadang dia masih sering kerumah ku kalo kita sama sama ada waktu:)

kita lumayan sering berdebat:D soale aku lumayan keras kepala:p wkwk xD
tapi aku ngga nyangka dia nulis kayak gitu xP kasian juga sih dia.. sering dapet pengalaman buruk sama temen nya yang dulu.

yaahh padahal aku sering dapet temen baek baek:( aku juga agak nya kurang bersyukur sih:p yaudah..
sabar aja saf:D kamu pelan pelan bisa dapet temen baek baek:)


okedeh sekian dulu:D ayo saf baca ini xD haha makasih ya postingnya:'D



Sekiann~~



2 comments: