-->

Saturday, September 10, 2011

@kuntisimilikiti ♥ @poconggg = absurd ngakak

Haha hello guys~

hari ini gue mau pake 'elo elo gue gue'an *apaan-_-

soalnya, lagi baca ulang buku @kuntisimilikiti:D haha pacar si @poconggg ter♥ 

btw tau nggak sih, gue beli buku itu padahal belom pernah baca PJP hahaha absurd xD abisnya pada uda punya sih.. daripada labil *plak* beli yang laen ajah:D

buku nya lucu~ banyak 'pariwara' nya :p *plakk*. iklann..mulu kerjaannya. kea lagi nonton PUTRI YANG DI TUKAR tapi ga selese2 gara2 setiap 5 menit mulai trus langsung iklan *-_-*

lucu nya sih emang gara2 iklannya, haha *ketawa ngga niat*. tapi lumayan lahh buat orang yang mau bikin lelucon. paling enggak jadi trus bikin orang ketawa-_- gue mah ga bisa wkwkw:p paling yang ketawa gue doang *nggak niat idup*

haha sekarang jadi pengen beli buku @kuntisimilikiti yang keduaa:D yang lelucon2 doang isi nya gitu:p tapi belom ke toko buku lagi sih (red. baru kemaren malem ke togamas beli komik diskon). haha ya bersabar aja:D

em.. jadi bayangin sih ya gimane mereka kalo emang beneran nikah trus punya anak.

apa jadi nya coba??


Kunti + Pocong = ???

gue ngga bisa bayangin apajadi nya HAHAHA. yang jelas pasti absurddd banget:p

oiya btw, gue juga punya buku BULE JUGA MANUSIA yang ga kalah lucunya:D

sebenernya punya uda lama sih, cuman kasian nggak gue tulis ntar si bule mewek2 ngajak ke london.

lucu bangett~!! malah ya menurutku lebih lucu dari @kuntisimilikiti *plakk frontal*

tapi sayang ga terlalu tenarrr... tennnaarrr... tennaaarr.. 
ups ketularan kunti. 

eh yaudah dehh >< 
ntar kebanyakan ngelantur:D share gambar aja ^^



    






+




=



absurd-_-

3 comments:

Saiaenno said...

hah baru tau ada bukunya sikunti
#eh

aaaah jd penasaran kan gue... -___- hadeeeh

Ratri Sekar~ said...

@ mbak enno

wkwkw beli aja mba:) kocak kok:) lumayan buat haha hihi dikit *plakk.

Rana Montana said...

PJP aja belom beli.
bagaimana SKK ?
hadehhhh.. duit lebaran kmana yah ?