-->

Saturday, April 13, 2013

Sukses UN!!!!

Halo blogger lama nggak ngeblog nih hehehe--"

Hari ini H-9 Menuju UN smp lohh, dan aku termasuk salah satu pesertanya. Walopun aku ga ikut UN reguler sih karna aku homeschooling.

Aku ikutnya UNPK, Jadi itu kusus buat orang2 yang sekolahnya di sekolah non formal.
Kisi2 nya hampir sama sama UN biasa, cuman lebih mudah sedikit menurutku xD
Tapiiiii yang bikin mimpi buruk adalah, kalo UNPK ada ips + pkn

Jadi UN nya 6 mapel deh hahaha--"

Minta doanya yaaa semoga saya lancar UN nya, dapet yang terbaikkk{}

Nanti abis UN cerita2 deh gmn UNPK itu, katanya banyak orang tua yang ikutan juga lhoh xD kata guruku karna dulu mereka ga sempet lanjutin sekolah gitu (putus sekolah), jd mereka ikut ujiannya sekarang xD

Makasih ya yang udah mau doain heheh:* yang kelas 9 kita berjuang bareng2 yaaaa{}{}{}

Bayyyy

6 comments:

kansak said...

sukses ya, adek aku juga lagi prepare buat UN ^^

inezdiva said...

good luck for ur UN honey hihi

Sparkles star said...

ayo berjuang bareng2 haha....semangka(?)“ヽ(´▽`)ノ

Ayas laras said...

wah sama ips juga kayak apa rasanya.. T.T muahaha mangat eyah \o/

tsabitaprmswr said...

Good luck kak ratri! :D

Ratri Sekar~ said...

@kansak : aa makasih kaaak, sukses ya adeknyaa x))

@inezdiva : makasih mbak inez cayang{}

@sparkle stars : aku lupa kamu siapa;_; tapi ayoooo semangkaaa ;;;)

@ayas laras : kaya kiamat:"( /gaklah. iyaaa makasihh x))

@bita : makasih bitaa!:D