-->

Saturday, April 20, 2013

Hey i just met you ashillaaaa and this is crazy:D

Halo bloggerr, h-2 UN nih dan aku lagi seneng bgt xD posting ini agak pamer yea so maaf._.)/

Lusa, ashilla zahrantiara ke jogja!! Aku seneng banget karna kemungkinan bs dapet kesempatan buat ketemu dia. Soalnya pas dulu dia ke jogja aku gak ketemu dia padahal shivers jogja pada main ke hotelnya...oke;_;

Shilla dateng ke jogja hari kamis, kayaknya pesawatnya pagi menjelang siang gitu. Sayangnya aku dan beberapa shivers gabisa jemput dia ke bandara karna ga ada info jam terbang.-.

Itu udah agak nyesel kaann tp besoknya shilla tapping acara gtv di altar. Udah niat mau nonton tp agak ribet jg soalnya mal dan pasti desek2an.

Eh ada goodnews sorenya sebelum tapping di altar dia interview di iradio!!!:"D udah seneng bgt pasti bs ketemu sama dia. Akhirnya kesana deh.

Disana ketemu temen2 shivers jogja juga:D pertamanya aku kira bakal rame banget tp ternyata ga serame itu. Cuman mungkin sekitar 20 orang dateng. Tp rame jg sih.__. Pengennya cuman 5 orang gitu hahahahhaplak.

Pas dateng kesana ternyata shillanya udh di atas dan kita gaboleh ke atas. Tp dia dr atas liat2 kebawah gitu nyapa2 aaaa:") senengnya.

Cantik banget diaa aslinya sama persis sama yang di tv /plak.
Dan ternyata dia ramah bangettt!!!!!!! Lucu banget orangnya kalo ngomong, suka geje gitu jg wkwkw pokoknya seneng bgt ketemu dia.

Akhirnya pas selesai siaran dia turun dann fotbar bareng shivers2. Aku dapet 2 ttd nya di case bb ku sama di tas ashilla yang aku beli waktu itu jg:") sama satu fotbar tapi sayang foto nya agak jelek+gelap soalnya waktu itu cmn bawa bb sama gadget satu lg (yang padahal kameranya lebih bagus) tp karna panik(???) dan keburu2 di buru2 sama orang radionya /njelei/ akhirnya ya gitu deh. Tp seneng bangettttt udh bersyukur bs ketemu dan pengen ketemu lagi xDDD

Trs akhirnya skrng dia udh pulang dh lagi otw bandara. Aku sempet kasih kado semoga dia buka terus suka wakak ngarep:"p

Semoga bsk bisa ketemu lagi aminamin. Jadi ngurangin stres bgt mau UN xD

Baaaaay. Nih aku share fotonya hahahaha ratri udik pamer bgt maklum br pertama ketemu:")

Ps: mukaku apabanget







3 comments:

Ulfa Zulia said...

selamat xD Btw gambarnya agak burem -
_-

Dian Az-zahra said...

asiik xD

Ratri males login:D said...

@mbak zet : iya mbaaak sedih banget-____- yang satu editan, yang aslinya lebih burem lagi. yang satunya gatau itu dr shillanya, yang dr aku emang burem karna temenku goyang fotonya dan kamera bb ku elek ._.

@dian : x)))))