-->

Wednesday, May 01, 2013

Sakurasou no Pet na Kanojo

halo bloggie, tiba-tiba kepengen posting tentang anime ._.)/ judulnya Sakurasou.

anime ini bagus menurutku, walaupun masih banyak yang lebih bagus dan ceritanya bikin emosi naik turun, tapi gatau kenapa, anime ini spesial banget rasanya buat aku /-___________-lay

ceritanya bisa di bilang biasa-biasa aja, gak begitu bikin emosi naik turun, gak terlalu bikin degdegan, nggak terlalu bikin nangis, lucu tapi nggak bikin ngakak sampe guling-guling banget, semua serba biasa.

cuman pesan dalam anime ini dapet banget;_;)/ dari setiap tokohnya, kepribadiannya, cerita-ceritanya, pokoknya semua dapet. nonton anime ini tuh kayak sambil belajar tentang ke egoisan. tentang gimana ke egoisan kita itu sebenernya nggak bener, dan kita nggak pernah sekalipun berhak buat bersifat egois.

di anime ini itu di ajarin banget arti persahabatan, cinta *ea*, nggak boleh negative thinking, berjuang, pokoknya semuanya lah.

jujur aku baru nonton sampe eps 20 karna kerendet UN dan google chrome yang rewel. tapi anime ini recomended banget. BANGET. walopun ada bagian2 yang agak dewasa gitu deh._.)/ tp gak banyak kok. di skip aja.

tapi pokoknya anime ini bagus banget lah. bikin iri dan berasa nggak pengen hidup di kehidupan sekarang, dan pengen masuk ke dalam anime ini aja-_-

kalo mau donlot tinggal googling banyak banget yang nyediain link download XD salah satunya animekompi.web.id , aku biasa donlot disitu. tapi eps 11 nya agak crash jd cb cari tempat lain.

sekian dulu~~~~ assalamualaikum!

eh tuh kan lupa, btw tokoh yang paling aku kagumin disini itu Kamiigusa Misaki :") kenapa? coba deh nonton aja:p tapi kayaknya aku kagum sama semuanya sih........ ._.)/ sama kanda kun, sama aoyama, sama jin, sama mashiro, sama akasaka (<3) (???), sama rita, sama semuanya lah pokoknyaaaaaa;_;

BAYY!!




















source : google.com

4 comments:

kansak said...

nih anime emang bagus bangettt aku udah nonton sampe eps 23 :''')

Ratri Sekar~ said...

@kansak : aaaaaaah kakak aku akan menyusulmu:""""""""")))))))) btw, FREE UDAH OFFICIAL!!!!!!!!!! KYAAAA!!!!!!!! (?) tp itu yaoi gasih ka? aku terlalu alim untuk nonton yaoi;_;

kansak said...

lho tapi rat 'free!' kan bukan anime yaoi

ratri males login said...

nah itudia, kayaknya sih jg gamungkin anime yaoi di publish segitunya /ataumungkin.

MAU BERARTI MAU NONTON KYA