-->

Saturday, December 22, 2012

2K540 AKI-OKA ARTISAN

AA blogger, jadi barusan, aku lagi nonton tv, terus tiba2 di channel starworld, ada acara yang judulnya "japan mode". awalnya aku nggak begitu nonton soalnya sambil main leptop, eee tiba2 aku jadi tertarik pas pembawa acaranya itu lagi kayak bikin2 sesuatu di tempat yang SUPER UNYU dan SUPER PASTEL dan SUPER MODERN.

dan ternyataaaaaa, itu adalah 2K540 aki-oka artisan.

apaitu?

jadiii itu tuh kayak semacam kompleks toko-toko yang letaknya ada di bawah stasiun kereta api Akihabara, Tokyo, Jepang.
toko-toko yang ada di sana itu adalah toko crafting gitu. jadi sistemnya, kita bisa milih bahan sendiri, milih jenis, milih motif, pokoknya milih semuanya yang mau kita jadiin barang yang mau kita beli!:3 aaa unyu banget pokoknya

nggak dong? sama._.

jadi misalnya, disana ada toko payung, nah kalian bisa milih sendiri Gagangnya, kertas payungnya, hiasan payungnya, pokoknya semua sesuai selera deh:3 dan abis milih, nanti langsung di rakitin sama yang jual! :3 jadi handmade, dan kita bisa ngeliat sendiri proses pembuatannya.

dan nggak cuman itu, tadi pas aku ndengerin, tiba2 ada toko yang namanya "Ikhtiart" di sebut disitu. dari namanya kok kayak semacam "ikhtiar" -_- agak weird juga sih.
tapi ternyataaaaa bener, disana itu, jual kayak topi musim dingin yang terbuat dari serat ASLI INDONESIA:3 aaaaa (?)

ini loh foto2 nya :





pengen nggak sihhhhhh;_; jadi pengen kesana (banget) XDD pengen bikin toko macem kayak gitu juga aaaaaa:333 doain ya, aku bisa *ea* *-_-*

kbaay batre leptopku abis. mwah! 

source : 
Japan Mode on Starworld

p/s : entah ini emang baru dan jarang di bahas atau masih sedikit yang tau atau akunya aja yang udik ( ._.)/


3 comments:

Ashfa said...

waa iya tempatnya bagus banget*_* pengen kesana jugaa

NurulFaidatulFatihah said...

Baru tau aku ada tempat kyk gitu. Kereeen! :3
Disini ada, tp cuma bikin handmade kyk gelang, kalung, bros, dll. dan kita bisa bikin sendiri sambil diajarin, dan itu gratisss. Cuma bayar bahan yg kita pilih aja :o tp gaada payung kyk gitu .-.

Gita Azzuria said...

aku juga liat ituuuuu ah unyu~~~~~~~~~~~ andaikan di indo ada*-*