-->

Wednesday, May 04, 2011

#maywish yang terlewatkan *?*

Hello all, ini sudah kelewat tanggal 1 mei, tapi saya tetep aja ngotot mau buat entri 'may wish' *opo wi -_-*
tapi saya punya alasan ABAL yang bisa menjelaskan kenapa entri aneh bin ajaib ini tetap di tulis : p karena sekian lama saya berada di pulau dewata BALI *pamer* dan tidk ada internet, sinyal, dan berbagai macam peralatan penunjang kehidupan modern *?!*

Oke, langsung saya mulai saja entri ABAL ini : DD

#maywish -> biar kayak di twitter *??* ::

1. dapet bb : p
2. tiba2 dapet pulsa 100.000 dari operator gara2 menang undian padahal saya tidak merasa pernah mengikuti undian apapun, dan itu tanpa syarat pulsa langsung masuk ke nomer saya : p *khayal*
3. pergi ke kidzania ngga peduli umur masih cukup apa kagak *!*
4. semakin banyak readers di blog abalan ini
5. dapet uang jajan segepok : D
6. bisa maen maen terus ama temen dan keluarga : D
7. notif FB ngga lebih dari 30an kayak sekarang -_- bikin frustasi -_-
8. tambah temen lagi : D
9. kebiasaan jaim di awal saya hilang -_-
10. rajin sholat dan mengaji : )
11. tambah berat badan --'
12. ngga di bilangin kurus lagi --'

dan #maywish yang lainnya karna saya sudah bingung saking frustasinya pengen ke BELAKANG : p *omigot*

BABAY : ))



No comments: